Sesuaikan Tagline Baru, Bank Kalsel Gelar Lomba Cipta Lagu Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Banjarmasin, Koranpelita.com

Di usia 56 tahun, Bank Kalsel selalu berupaya menyesuaikan diri terhadap berbagai perkembangan terkini. Salah satunya dengan menghadirkan tagline baru “Setia Melayani, Melaju Bersama”.

Untuk memastikan tagline baru itu bisa lebih dikenal publik, Bank Kalsel merangkul para penggiat seni untuk menyalurkan kreasi mereka.

Melalui sebuah sajian musik virtual, Bank Kalsel mengajak para musisi untuk menciptakan lagu dengan lirik dan tema yang sejalan dengan tagline baru tersebut bertajuk “Lomba Cipta Lagu Bank Kalsel”.

“Lomba cipta lagu ini diharapkan dapat mendekatkan Bank Kalsel dengan masyarakat, khususnya generasi muda,” ujar Corporate Secretary Bank Kalsel, Suriadi, dalam rilis yang, (20/10/2020).

Diapun menyakini jika anak-anak muda di Kalsel memiliki kreatifitas yang tinggi. Karena itu pihaknya mengadakan acara ini agar bisa menjadi media bagi para musisi di Kalsel untuk berkreasi dan untuk memperkenalkan identitas musik mereka di masyarakat.

Untuk informasi lebih lanjut, bagi para musisi yang berminat mengikuti event ini dapat langsung mengikuti dan memantau akun instagram @BankKalsel.

Suriadi menjelasakan, Event ini akan diselenggarakan melalui Official Instagram Account Bank Kalsel yang akan dimulai pada akhir bulan Oktober 2020.

Selain mengenalkan tagline baru, pada event ini Bank Kalsel juga mengajak masyarakat untuk kian bangga menggunakan produk dan layanan Bank Kalsel.

Lomba cipta lagu Bank Kalsel terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun. Dengan total hadiah puluhan juta rupiah dantentu hal ini jangan sampai dilewatkan.

“Untuk informasi lebih lanjut, nantikan di Instagram kami @BankKalsel! Jadi tunggu apalagi, persiapkan diri anda, ikut lombanya, dan raih hadiahnya!” pungkas Suriadi. (Ipik)

About kalselsatu

Check Also

Persediaan Darah di UDD PMI Kotim Cukup, Pasien Thalasemia Senang

Sampit, Koranpelita.com. Persediaan darah di Unit Donor Darah ( UDD) PMI Cabang Kabupaten Kotawaringin Timur( …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *