Forum Anak Kecamatan Cibarusah.

Forum Anak Cibarusah Ikut Serta World Clean Up Day

Bekasi, koranpelita.com – Forum Anak Kecamatan Cibarusah menggelar kegiatan “Bekasi Berbenah” dalam rangka ikut serta di  ajang World Clean Up Day 2020, Sabtu (19/9/2020).

Mereka memulai aksinya dengan membersihkan sampah di sekitar rumah, dan memilah antara sampah organik dan non organik. Kegiatan dilanjutkan dengan aksi bersih-bersih di Posyandu Sejahtera 20, Perumahan  Mutiara Bekasi Jaya, Desa Sindangmulya Kecamatan Cibarusah.

Pembina Forum Anak Kecamatan Cibarusah, dr. Adi Pranaya yang juga sebagai Kepala Puskesmas Cibarusah mengatakan, kegiatan pilah sampah dari rumah dan bersih bersih yang diikuti oleh Forum Anak Cibarusah sebagai bagian dari aksi pelopor dan pelapor.

“Harapan ke depan mereka menjadi menjadi pelopor anak cinta lingkungan dan kebersihan yg menjadi pangkal kesehatan dan pelopor menuju Bekasi bersih Bekasi sehat,” ujarnya.

Ketua Forum Anak Cibarusah, Muhamad Afif, mengatakan, aksi tersebut sebagai bagian dari sumbangsih mereka untuk lingkungan.

“Meskipun dalam kondisi pandemi, anak-anak Kabupaten Bekasi, khususnya Forum Anak Kecamatan Cibarusah tetap bergerak dan memelopori kebaikan bersama untuk mewujudkan kebersihan lingkungan di daerahnya,” kata Afif (*)

 

About dwidjo -

Check Also

Sekda Buka Kegiatan Pengembangan Karir Bagi Pejabat Eselon III

Bekasi, koranpelita.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Uju membuka kegiatan Pembinaan Pengembangan Karir bagi Pejabat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *