PDMPK Terus Digalakkan Perangi Covid-19

Bekasi,  koranpelita.com –  Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) terus digalakkan pihak Koramil 10/Sukatani, Polsek Sukatani dan Empat Pemerintahan Kecamatan Sukatani,  Sukawangi, Sukakarya dan Tambelang dalam memerangi Covid-19.

Danramil 10/Sukatani, Mayor Inf Sali menyampaikan,  kegiatan dilakukan di beberapa titik yakni, Pertigaan buniayu Ds sukarukun Kec.sukatani, Pertigaan Sukabudi dan Sukadaya, Depan SPBU Desa Banjarsari  Kec. Sukatani, Depan Ruko H.Salam Desa Sukaasih Kec.Sukatani.”Sekitar 40 Personil gabungan TNI,  Polri,  Kecamatan dan Dinas Kesehatan melakukan operasi dengan dibagi beberapa titik, “katanya, Sabtu (19/9/2020).

Dirinya menjelaskan,  sasaran yang dituju tetap pada penerapan penegakan disiplin kepada masyarakat. “Tetap pada penegakan disiplin kepada warga soal pemakaian masker,”tandasnya.

Warga yang pada saat operasi yustisi ditemukan tidak memakai masker dilakukan teguran dan pendataan. “Saat ini masih diberikan sanksi sosial bersih-bersih,  nyanyi lagi kebangsaan atau push up, “ujarnya.

Selain itu,  pihaknya juga tetap memberikan himbauan kepada masyarakat yang tertangkap di operasi yustisi atau masyarakat yang lain untuk tetap menjalankan 3M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak).

“Kami tetap himbau selalu mencuci tangan memakai masker dan menjaga jarak, ” kata Mayor Inf Sali. (Ane)

About dwidjo -

Check Also

Danrem dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 PD XII/Tpr Tanam Pohon

Sampit, Koran Pelita.com Komandan Korem 102 Panju Panjung, Brigjen TNI Purwo Sudaryanto bersama Ketua Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *