pengamanan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK), Korem 051/Wijayakarta. (Fot-Ane)

Cegah Covid-19, Korem 051/Wkt Terjunkan 152 Personel Laksanakan PDMPK

Bekasi, koranpelita.com – Dalam rangka pengamanan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK), Korem 051/Wijayakarta kerahkan 152 personel Jajarannya.

Ploting personel itu terus untuk melakukan giat PDMPK menghadapi tatanan baru New Normal dengan sasaran diantaranya, Perkantoran, Sentral Ekonomi, Pasar Modern Transportasi, Pengusaha dan pengurus jasa angkutan.

Hal itu dilakukan sesuai aturan Pemerintah, seperti 50% untuk kapasitas penumpang bis umum. Selanjutnya untuk kegiatan aktifitas warga masyarakat

secara umum, harus sudah menyediakan tempat cuci tangan, kemudian apabila masih ada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker saat diluar rumah diingatkan agar selalu pakai masker dan mematuhi protokol kesehatan.

“Kita ingatkan dan himbau masyarakat di tempat umum agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi tatanan baru ini (New Normal- red),” kata Kapenrem, Mayor Inf Dasiya yang mewakili Danrem kepada Media koranpelita.com, Jum’at (18/09/2020).

Upaya-upaya yang dilakukan tersebut lanjutnya, dalam pengamanan PDMPK ini personel Korem 051/Wkt bertugas sudah dibagi sesuai ploting sektor wilayah masing-masing, lalu agar menghimbau ke perkantoran, para pengelola central ekonomi, pengelola jasa angkutan serta warga masyarakat.

“Bagi masyarakat yang tidak memakai masker, langsung kita ingatkan untuk segera memakai masker, dan agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (Ane)

About dwidjo -

Check Also

Layani SIM B1 dan B2, Kapolda Cek Kendaraan Praktek SIM Ditlantas

Palangka Raya, Koranpelita.com. Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., melakukan pengecekan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *