Manjakan Pelanggan UC Minggu Bonus Bagikan Banyak Hadiah

Jakarta,Koranpelita.com

UC Browser kembali hadirkan aktivitas in-app terfavorit bagi para pengguna, UC Minggu Bonus. Aktivitas in-app kali ini akan diadakan pada 7 hingga 13 September 2020. Serupa dengan aktivitas sebelumnya, UC Minggu Bonus akan membagikan banyak hadiah bagi pengguna yang dapat menyelesaikan tugas harian yang diberikan. Gift cards Lazada, smartphones, dan tablet akan tersedia sebagai hadiah selama satu minggu penuh!

Pada kesempatan sebelumnya, UC telah sukses mengadakan dua kampanye yang memungkinkan banyak pengguna menikmati kesenangan dan keseruan memenangkan banyak hadiah di UC Minggu Bonus. UC Browser mencatat hadiah yang paling diminati selama kampanye adalah smartphone dari berbagai macam merek Tidak hanya smartphone, voucher belanja Lazada dari berbagai kategori juga banyak diminati para pengguna, seperti kupon jam tangan, kupon gadget dan aksesoris, dan kupon pakaian dan fashion.

“Tingginya minat belanja online masyarakat Indonesia telah menunjukkan pergerakan yang linier dengan tingginya peminat dari kampanye UC Minggu Bonus. Antusiasme tinggi ini menjadi pendorong utama UC Browser untuk mengadakan kampanye ini untuk ketiga kalinya,” ujar UC Browser dalam keteranganya di Jakarta, Senin (7/9/2020).

Bagi pengguna yang belum berkesempatan menikmati UC Minggu bonus dan memenangkan berbagai hadiah di atas, minggu ini menjadi kesempatan yang sangat baik untuk mengejar berbagai hadiah. Pengguna hanya perlu menyelesaikan tugas harian yang mudah dan menyenangkan. Dengan menyelesaikan tugas harian, pengguna akan mendapatkan dana yang nantinya dapat ditukarkan dengan hadiah yang ingin dimenangkan. Berdasarkan pengalaman dua kampanye sebelumnya, berikut adalah 5 tugas harian yang menjadi pilihan favorit UCers.

1. Mainkan Game Favoritmu di UC Game Center

Tahukah kamu bahwa UC Browser memiliki fitur UC Game Center? Terdapat banyak game seru yang dapat diakses melalui satu aplikasi. Tidak hanya seru dan menyenangkan, UC Game Center tidak memakan kapasitas penyimpanan yang besar, seperti game pada umumnya.

2. Login ke UC Browser

Dengan login ke UC Browser, tidak hanya mendapatkan dana dari tugas harian, tapi dana yang terkumpul akan terasosiasi dengan akun tersebut sehingga aman diakses pengguna melalui perangkat manapun. Jadi, jangan lupa untuk login ke UC Browser.

3. Cek Promo Big Sale!

Semua orang suka promo diskon belanja. UC Browser menyediakan cara termudah bagi pengguna untuk mendapatkan promo penawaran Big Sale terbaru di mitra e-Commerce. Selain itu, pengguna memenangkan dana tambahan sebagaimana ini merupakan salah satu tugas harian. Selangkah lebih dekat untuk memenangkan hadiah favorit.

4. Cek Potongan Harga untuk Smartphone

Smartphone menjadi produk incaran favorit pengguna selama kampanye UC Minggu Bonus. Jangan sia-siakan kesempatan kali ini untuk mendapatkan penawaran terbaik dan harga termurah untuk smartphone impian. Pengguna juga dapat memenangkan smartphone impian secara cuma-cuma dengan menyelesaikan tugas harian dan mengumpulkan dana sebanyak-banyaknya.

5. Masukkan Kode Temanmu

Bagikan keseruan dan kebahagiaan UC Minggu Bonus dengan teman dan kerabat terdekatmu. Semakin banyak teman yang berbagi kode unik, semakin banyak dana yang terkumpul dari menyelesaikan tugas harian. Selain menyelesaikan tugas harian yang sederhana, UC Browser memberikan pengalaman browsing baru dan menarik yang menggabungkan semua aktivitas menyenangkan seperti berita, belanja, dan game dalam satu aplikasi. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

Dua Nasabah BRI Cabang Karawang Menangkan Mobil Suzuki di Panen Hadiah Simpedes

Karawang, Koranpelita.com BRI Cabang Karawang menggelar acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) Tahap 2 (periode September …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca