Kapolda Kalteng Terima Kunjungan IAHN

Palangka Raya, Koranpelita.com.

Guna dan mempererat jalinan hubungan baik serta silaturahmi dengan Kepolisian, Institut Agama Hindu Negeri (IAHN) Kota Palangka Raya kunjungi Polda Kalteng bertempat di Aula Satya Haprabu Mapolda Kalteng, Kamis (03/09/2020) .

Dalam silahturahmi kali ini di terima langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. serta didampingi oleh Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si., Karo SDM Kombes Pol. Denny Yono Putro, S.I.K., Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H.

Sedangkan dari IAHN di hadiri oleh Rektor IAHN Prof. Drs. I Ketut Bubagiasta, M.Si., D.Phil. yang didampingi oleh pejabat IAHN Tampung Penyang Kota Palangka Raya.

Kapolda melalui Kabidhumas menyampaikan bahwa silahturahmi kali ini bertujuan untuk membahas kerjasama antara Polda Kalteng dengan IAHN dibidang pendidikan guna menuju SDM Polri yang unggul.

“Saya berharap dengan kunjungan tersebut dapat meningkatkan hubungan baik kedepannya yang termuat dalam sebuah MOU atau kerjasama,” pungkas Alumni Akpol 1995.

Lebih lanjut, Hendra menambahkan dalam kegiatan tersebut Kapolda juga memberikan buku karya beliau serta plakat dengan logo Polda Kalteng.( Sut).

About redaksi

Check Also

Dankodiklatal Hadiri Wisuda Prajurit Teknokrat Lulusan STTAL Tahun 2024

Surabaya, koranpelita.com Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca