Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja.

Bupati Bekasi Berbaur Dengan Masyarakat di Jumah Barokah

Bekasi, koranpelita.com – Warga Desa Mangunjaya Tambun Selatan, khususnya para ibu karena didatangi orang nomor satu di Kabupaten Bekasi, menjadi hari yang tidak biasa, Jumat pagi (7/8/2020).

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja sengaja datang untuk menemui mereka yang telah berkumpul di Halaman Kantor Desa Mangunjaya untuk memberikan sejumlah ratusan rantang berisi nasi dan lauk pauk untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Pada hari ini saya sengaja datang, niatnya sederhana, hanya ingin berbagi saja kepada masyarakat di sini,” ucap Bupati Bekasi yang mengenakan pakaian berciri khas Bekasi dihadapan para warga.

Dirinya mengaku menyisihkan sebagian dari gajinya sebagai Bupati untuk memberikan makanan kepada warga.

“Insya Allah setiap minggu saya akan kirim ke desa-desa pakai rantang dan yang masak ibu dan istri saya sendiri,” jelasnya.

Ia berharap, agar apa yang dilakukannya dapat memberikan keberkahan. “Walaupun jumlahnya tidak terlalu banyak. Semoga dapat memberikan manfaat kepada ibu-ibu sekalian,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Tambun Selatan, Junaefi mengucapkan rasa syukurnya kepada Bupati Bekasi, karena telah memberikan kebahagaiaan kepada warga Desa Mangunjaya.

“Terimakasih kepada Bapak Bupati atas program berbagi nasi rantang. Semoga mendapatkan pahala yang berlimpah,” pungkasnya. (Ane/Bk)

About dwidjo -

Check Also

Bupati Bekasi Lantik 15 Pejabat Ini Pesannya

Bekasi, koranpelita.com – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja melantik 15 pejabat yang terdiri dari jabatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *