Aspers Kasau : Jadikan Tugas Sebagai Kehormatan

Jakarta,  Koranpelita.com

Jadikan tugas sebagai kehormatan dan amanah yang harus dilaksanakan dengan dedikasi tinggi penuh keikhlasan, sebagai wujud dari seorang prajurit yang memiliki jiwa kesatria, militan, loyal dan profesional.

Demikian disampaikan  Asisten Personel Kasau Marsma TNI A.Gustaf Brugman, M.Si (Han) pada apel khusus pelepasan kontingen TNI AU dalam rangka upacara peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI, di lapangan apel Mabesau, jumat (7/8/2020).

“Keberhasilan yang kalian tunjukkan nantinya akan memberikan warna tersendiri bagi TNI Angkatan Udara baik di lingkungan TNI khususnya maupun masyarakat pada umumnya,” ujar Aspers Kasau.

Lebih lanjut Aspers Kasau menegaskan kepada seluruh Kontingen TNI AU untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Tumbuhkan semangat juang yang tinggi dan pantang menyerah dalam diri masing-masing, karena hal tersebut sebagai modal dasar untuk meraih keberhasilan,” pinta Aspers Kasau.

Apel pelepasan kontingen ini diikuti oleh 50 personel yang terdiri dari 20 personel pasukan pendamping, 15 personel pasukan Satsik, dan 15 personel pasukan protokol serta 2 staf pelatih, dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Bertindak sebagai Komandan apel Kolonel Kal Eri Ahmad Harahap, S.T., M.M., yang sehari-hari menjabat sebagai Paban 2 Slog/Kogabwilhan I.

Turut hadir pada upacara tersebut, Waapers Kasau, Kadiskesau, Kadisminpersau, Kasetumau, Dandenma Mabesau, dan Danwing I Paskhas. (dispenau)

About ahmad yani

Check Also

270 CALON BINTARA TNI AL DIBERANGKATKAN DARI SURABAYA

Surabaya,  Koranpelita.com Sebanyak 270 calon Bintara Prajurit Krier TNI AL diberangkatkan dari Surabaya untuk mengikuti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *