Kasdam XVII/Cenderawasih Kunjungi Pos Komando Utama Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa

Merauke,  Koranpelita.com

Dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Korem 174/ATW, Kepala Staf Kodam (Kasdam) XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi didampingi Wakil Ketua PD XVII/Cenderawasih beserta rombongan mengunjungi Pos Komando Utama Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa di Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua, Selasa (4/8/2020).

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko selaku Dankolakops Satgas Pamtas RI-PNG sektor selatan juga turut mendampingi Kasdam XVII/Cenderawasih dalam kunjungan tersebut.

Setibanya di Pos Komando Utama, Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi beserta rombongan disambut langsung oleh Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 125/Simbisa Letkol Inf Anjuanda Pardosi.

“Sungguh suatu kehormatan bagi kami, bapak Kasdam XVII/Cenderawasih beserta rombongan berkenan berkunjung ke Pos Komando Utama Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa,” kata Dansatgas.

Lebih lanjut Dansatgas mengatakan bahwa usai kegiatan acara penerimaan Kasdam XVII/Cenderawasih dan rombongan dilanjutkan dengan sarapan pagi. Kemudian rombongan bergerak ke Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Sota dan melaksanakan foto bersama di titik KM 0 (nol).

Selanjutnya, Brigjen TNI Bambang Trisnohadi beserta rombongan melanjutkan kegiatan olah raga bersepeda dari PLBN Sota sampai ke Mapolres Merauke.

“Kunjungan ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian dari pimpinan, sehingga akan menambah semangat dan meningkatkan moril Prajurit Satgas Pamtas Yonif 125/Simbisa dalam melaksanakan tugas pengamanan perbatasan sebagai pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini,” ujar Dansatgas.(Papen Satgas Yonif 125/Simbisa)

About ahmad yani

Check Also

Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Subsektor 10.3 Bagikan Masker Kepada Satpol PP

Jakarta,  Koranpelita.com Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Subsektor 10.3 membagikan masker secara gratis kepada Polisi Pamong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *