Prajurit Lanal Denpasar Terima Pengarahan Pangkoarmada II

Denpasar,  Koranpelita.com

Panglima Komando Armada RI II (Pangkoarmada II) Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., memberikan pengarahan dan penekanan kepada seluruh prajurit Lanal Denpasar yang dihelat di Gedung Serbaguba I.G.P. Dwinda Mako Lanal Denpasar Bali. Kemarin.

Dalam kunjungan kerjanya, Pangkoarmada II didampingi oleh Danguskamla Koarmada II Laksamana Pertama TNI Rachmad Jayadi serta Asops Pangkoarmada II sekaligus menghadiri kegiatan Sosialisasi Field Check ENC TSS Selat Lombok bersama Kapushidrosal Laksamana Muda TNI Dr. Ir. Harjo Susmono, S.sos., S.H., M.H., yang rencana akan dilaksanakan hari ini Selasa tanggal 4 Agustus 2020 di perairan Selat Lombok dengan menggunakan KRI Diponegoro – 365.

Dalam arahannya Pangkoarmada II menekankan agar di setiap kegiatan yang dilaksanakan di Lanal Denpasar harus tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan waspada terhadap masalah narkoba yang saat ini semakin marak ditengah pandemi Covid-19 serta tingkatkan soliditas antar satuan.

Lebih lanjut Pangkoarmada II menyampaikan bahwa pemberlakuan TSS di Selat Lombok bertujuan menjamin keselamatan pengguna jasa maritim, Lanal Denpasar dan Lanal Mataram sebagai Heavy Point dalam pelaksanaan TTS tersebut.

Berikut Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E., menyampaikan selamat datang atas kehadiran Pangkoarmada II di Mako Lanal Denpasar yang telah memberikan semangat dan motivasi bagi prajurit demi kemajuan Lanal Denpasar.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Danguskamla Koarmada II, Asops Pangkoarmada II, Para Perwira Staf serta seluruh Prajurit dan PNS Lanal Denpasar Bali.

Disela – sela kunjungannya Pangkoarmada II, Danguskamla Koarmada II serta Asops Pangkoarmada II berkesempatan mengecek program ketahanan pangan yang dilaksanakan Lanal Denpasar Bali.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Pengurus FASI Cabang Olahraga Paralayang Provinsi Papua Dilantik

Jayapura,  Koranpelita.com Pengurus Cabang Olahraga Provinsi Papua dilantik di Gedung Serbaguna Lanud Silas Papare, Jayapura, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *