Home / Daerah / Idul Adha Kali Ini, PDI-P Kalsel Sembelih 7 Ekor Hewan Kurban

Idul Adha Kali Ini, PDI-P Kalsel Sembelih 7 Ekor Hewan Kurban

Banjarmasin, Koranpelita.com

Seperti tahun-tahun sebelumnya, DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Idul Adha 144-H kali ini kembali melaksanakan ibadah kurban dengan menyembelih 7 ekor sapi.

Penyembelihan hewan kurban laksanakan di kantor Sekretariat PDI-P Jalan A Yani Km 5 Banjarmasin, Minggu (2/8/2020) pagi, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, menyediakan handsanitizer dan menghadirkan tenaga kesehatan dari kader PDIP Kalsel.

Sekretaris DPD PDI-P Kalsel, M Syaripuddin disela kegiatan mengatakan, penyembelihan hewan kurban ini juga di ikuti oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di 13 kabupaten/kota.

Begitu pula untuk penyediaan hewan kurban ini dilakukan secara gotong royong sehingga terkumpul sebanyak 7 ekor, atas sumbangan dari sekretaris PDIP Kalsel 2 ekor.

Lainya, dari ketua DPRD Tanah Bumbu, H Supiansyah, Syafrudin H Maming, Sulaiman Umar, Rifqi Nizami, Wakil Walikota Banjarmasin, Hermansyah serta fraksi PDI-P DPRD Kalsel, masing-masing 1 ekor.

” Daging kurban sekitar 1.100 kantong ini nanti akan di antar kerumah masyarakat baik disekitar sekretariat maupun mereka yang terdampak covid 19,” sebut M Syaripuddin yang juga Wakil Ketua DPRD Kalsel ini. (Ipik)

About kalselsatu

Check Also

Nakes RSU Bob Bazar Pertanyakan Insentif Covid -19

Kalianda, Koran Pelita, com Disinyalir puluhan juta rupiah dana isentif pelayanaan covid – 19 belum ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *