Tak Surut Niat, Warga Komplek SG Sebelih 8 Hewan Kurban

Banjarmasin, Koranpelita.com

Pandemi Covid-19, tak menyurutkan niat dan antusias warga Komplek Surya Gemilang Kuin Utara Banjarmasin untuk melaksanakan ibadah kurban pada Idul Adha 1441-H tahun ini.

Bertempat di Langgar Al-Mukarramah komplek perumahan setempat, Sabtu (1/8/2020) warga bahu-membahu melaksanakan penyembelihan 4 ekor sapi dan 4 ekor kambing.

Ketua panitia pelaksana, M Gapuri, mengungkapkan rasa syukurnya, karena pelaksanaan penyembelihan hewan kurban yang merupakan urunan dari warga komplek setempat dapat berjalan lancar aman dan tuntas

” Meski dalam suasana Covid-19, namun karena tetap mematuhi protokol kesehatan maka pelaksanaan penyembelihan bisa berjalalan lancar aman dan tuntas,” ujarnya disela kegiatan pagi itu.

Diapun mengucapkan terimakasih kepada semua warga komplek dan semua anggota panitia yang terus menerus setiap tahun secara sukarela turut bepartisipasi dalam mensukseskan pelaksanan ibadah kurban ditiap Idul Adha.

Sekretaris Panitia Kurban, Iksan, menambahkan, dari 4 ekor sapi dan kambing yang disembelih, sedikitnya 700 kantong daging kurban dibagikan kepada warga komplek setempat.

Adapun pelaksanaan kurban di Hari Raya Idul Adha ini, merupakan salahsatu wujud dalam meneladani sikap dan ketaatan serta kepatuhan Nabi Ibrahim AS kepada Allah SWT.

” Mudah-mudahan ibadah kurban kita diterima Allah dan semua memperoleh manfaat,” pungkas Iksan. (Ipik)

About kalselsatu

Check Also

Hari Anti  Korupsi Dunia 2020 Diperingati Virtual

Semarang,Koranpelita.com Hari Anti Korupsi se Dunia (Hakordia) yang jatuh pada 9 Desember tahun ini diperingati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *