DPD Golkar Kalsel Sembelih 13 Hewan Kurban

Banjarmasin, Koranpelita.com

Disuasana Pandemi Covid-19 ini, tak menyurutkan umat muslim di Kalsel untuk melaksanakan ibadah kurban.
Salahsatunya, DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel), Jumat (31/7/2020) pagi, melaksanakan penyembelihan 13 ekor sapi, di halaman kantornya di Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin.

Fungsionaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK usai melakukan pemotongan hewan kurban menyebutkan, sesuai arahan Ketua DPD Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor, daging kurban sekitar 1.800 kantong nantinya diantarkan kepada warga masyarakat kurang mampu, dan 400 kantong lagi cadangan bagi warga terdekat.

13 ekor hewan kurban, 8 berasal dari Ketua DPD Golkar H Sahbirin Noor, 1 ekor sumbangan dari Fraksi Golkar di DPRD Kalsel, 1 ekor dari Ketua DPRD Kalsel, 1 ekor dari Hasnuriyadi, 2 ekor dari Bambang Hery Purnama.

“Kami berharap pada tahun-tahun depan bisa dipertemukan lagi sehingga kebersamaan bisa berlanjut,” sebut H Supian HK yang juga Ketua DPRD Kalsel ini.

Melalui, momen Idul Adha tahun ini juga, lanjut H Supian HK, sebagai umat muslim sudah selayaknya untuk terus bekerja dan berbuat hal positif dengan ketaatan dan ketulusan sesuai makna hari raya kurban.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Kalsel, H Karlie Hanafie yang juga hadir saat penyembelihan mengakui, satu ekor sapi limousine diserahkan ke partai untuk bersama dilaksanakan penyembelihan kemudian dagingnya diserahkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya. (Ipik)

About kalselsatu

Check Also

LKPD Provinsi Kalsel 2023 Kembali Raih WTP, Supian HK : WTP ke 11 Kali Berturut-Turut Adalah Prestasi Bersama

Banjarmasin, Koranpelita.com Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Propinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) tahun 2023 kembali meraih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca