Home / Ekonomi / SKINUA Skincare Asal Korea Fokus Pada Kesehatan Kulit Wajah

SKINUA Skincare Asal Korea Fokus Pada Kesehatan Kulit Wajah

Jakarta,Koranpelita.com

Berbagai produk perawatan wajah hadir untuk menawarkan berbagai keunggulan dan manfaat. Salah satunya, produk-produk perawatan wajah dari Korea yang memiliki peminat cukup tinggi.

Sebut saja, PT Prime Trade Center (PTC), sebagai salah satu unit usaha kosmetik, membawa produk-produk skincare terbaik asal Korea untuk bisa masuk ke Indonesia.

“PTC mengimpor produk-produk skincare asal Korea yang biasa digunakan oleh wanita Korea. Wanita Indonesia dan Korea memiliki jenis kulit yang sama yakni kulit Asia, meskipun terdapat perbedaan cuaca di kedua negara tersebut. Selain itu, skincare yang berasal dari Korea berfokus pada kesehatan kulit wajah,” ujar Hur Young Soon  President Director PT. Prime Trade Centers saat memperkenalkan produk skincare kepada para wartawan, Kamis (30/7/2020), di Lumiere Kafe Pondok Indah Jakarta.

Saat ini PTC sendiri, bekerjasama dengan Keluarga A6 (Ashanty) untuk mengembangkan produk skincare dan make up. Salah satu produknya adalah SKINUA dan Day Skin.

“Produk SKINUA dan Day Skin memberikan manfaat untuk menyehatkan kulit serta sangat cocok dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia. SKINUA merupakan merek perawatan wajah dan kosmetik yang berasal dari Korea. SKINUA berada di bawah naungan Biopolytech, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang kesehatan dan kecantikan manusia di Korea Selatan,” ungkap wanita yang akrab di sapa Ayu.

PTC mengembangkan produk-produk skincare yang didukung oleh perusahaan-perusahaan manufaktur unggulan di Korea dan dijual dengan harga terjangkau. Selain itu, produk-produk PTC telah mendapatkan pengakuan dari Garuda Inflight sebagai produk kosmetik asal mancanegara dengan taraf internasional yang dapat dipercaya dan terbukti.

Biopolytech didirikan pada tahun 2004 dan berfokus pada pengetahuan akan bioteknologi untuk menghasilkan produk di bidang kosmetik, makanan, pertanian dan obat-obatan yang menggunakan bahan-bahan alami. Bahan-bahan tersebut antara lain seperti kolagen laut, chitosan dan agar molekul rendah.

Pada tahun 2005, Biopolytech sempat menjadi perusahaan khusus yang memproduksi bahan baku Kolagen dan Chitosan. Sementara, pada tahun 2016, SKINUA sebagai salah satu merek keluaran dari Biopolytech didaftarkan untuk mendapatkan hak merek dagang. Hingga saat ini, Biopolytech mendapatkan berbagai prestasi seperti penunjukan Export SMEs yang menjanjikan, pendirian lembaga riset perusahaan dan akuisisi ISO 14001 serta ISO 9001.

Merek SKINUA telah mendapatkan berbagai sertifikasi seperti ISO 14001, ISO 9001, CFDA, CPNP, Food Facility Registration, FDA, Eurasia Certification bahkan BPOM RI.

SKINUA juga mendapatkan dukungan positif dari pemerintah Korea Selatan melalui KOTRA (Korean Trade Organization). Produk-produk SKINUA telah menggunakan bahan-bahan yang berkualitas tinggi dan 100% berasal dari Korea.

SKINUA sendiri memiliki beragam produk yang terbagi dalam 2 kategori yakni Skincare dan Make Up. Di antaranya ada masker, liptin, lipbalm, serum wajah dan shampoo colagen.

“Masker SKINUA ada beberapa pilihan, semuanya memiliki kualitas yang sangat baik untuk menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit wajah. Seperti masker premium colagen yang terbuat dari air kelapa. Masker-masker ini pun sangat mudah digunakan, sehingga setiap orang bisa melakukan perawatan wajah di rumah tanpa harus ke klinik kecantikan,” jelas Ayu.

“Selain masker yang berkualitas tinggi, SKINUA juga memiliki produk kecantikan yang cocok digunakan untuk keseharian para wanita. Seperti liptin SKINUA yang tidak mudah luntur hingga 24 jam. Liptin ini tetap menempel di bibir meski wanita yang memakainya makan dan minum sesukanya. Untuk membersihkannya, cukup dengan menggunakan micellar water,” ujarnya.

Ayu menjelaskan, meski memiliki kualitas yang baik bagi kesehatan kulit, namun produk SKINUA menawarkan harga dengan sangat terjangkau. Tak heran jika produk ini di Indonesia sudah memiliki pangsa pasar yang baik. “Untuk pembelian produk masyarakat Indonesia bisa membeli lewat akun resmi @kcosmetics.official di Instagram yang dikelola langsung oleh Ashanty selaku pemegang lisensi penjualan SKINUA,” kata Ayu. (Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

BNPP Selesaikan Rancangan Reduk PBWN-KP 2020-2024

Jakarta,Koranpelita.com Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) telah selesai merancangan Rencana Induk (Renduk). Renduk merupakan acuan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *