Dankoharmatau Serahkan Hewan Qurban

Bandung,  Koranpelita.com

Memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M, Makoharmatau melaksanakan kegiatan penyerahan hewan Qurban kepada Panitia Qurban DKM Masjid As-Sulthon.

Penyerahan dan Penyembelihan Qurban dimana hasil daging Qurban akan dibagikan kepada masyarakat Sekitar Lanud Husein Sastranegara.

Kegiatan penyerahan hewan Qurban berlangsung di selter Masjid Jami As-Sulthon Makoharmatau Lanud Husein Sastranegara Jumat (31/07/20).

Sementara Komandan Koharmatau Marsda TNI Tri Suryono berpesan bahwa, berqurban adalah sarana silaturahim dan rasa kepedulian dengan sesama umat manusia, menghayati hal tersebut dengan harapan segenap keluarga besar Koharmatau khususnya beragama islam dapat memetik hikmah dari hari raya Qurban ini dengan sebaik-baiknya.

Penyerahan hewan Qurban dilakukan Oleh Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Tri Suryono kepada Kabintal Koharmatau Letkol Sus Uwar selaku Ketua Panitia Qurban. Hewan Qurban yang terdiri dari 5 ekor Sapi dan 7 ekor Kambing.

Hadir dalam Pelaksanaan ini Ketua PIA AG Gab III Koharmatau dan pengurus, Wadan Koharmatau, Para Pejabat Koharmatau, serta seluruh staf Makoharmatau.(ay)

About ahmad yani

Check Also

TNI AL BERHASIL GAGALKAN PENYELUNDUPAN NARKOTIKA JENIS GANJA DAN BBM DARI JAYAPURA MENUJU PAPUA NUGINI

Papua,  koranpelita.com TNI Angkatan Laut (TNI AL) dalam hal ini Tim X Quick Response (XQR) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.