Dekat Kantor Gubernur Kalsel, Intan Banua Residence Sediakan Hunian Berkualitas dan Murah

Banjarbaru, Koranpelita.com

Komplek perumahan ‘Intan Banua Residence’ menyediakan hunian murah, berkualitas dan berfasilitas nyaman serta ramah lingkungan.

Areal seluas lebih 5 hektar yang kini di bangun berbagai tipe itu, juga berdekatan dengan komplek perkantoran Gubernur Kalsel, persisnya lokasi perumahan di Jalan Mistar Cokrokusumo Kelurahan Sungai Tiung Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru.

” Pada tahap awal ini kami bangun sebanyak 126 unit rumah bersubsidi type 36, 44 unit type 45 dan 21 unit untuk type 60,” sebut Manajer Perumahan Intan Banua Residence, Amron, diacara Gathering dengan sejumlah pembeli di komplek perumahan setempat, di Banjarbaru, Sabtu (25/7/2020).

Selain, rumah hunian, lanjut Amron, pada lahan bagian muka kompleks juga akan dibangun ruko berlantai dua, serta failitas umum seperti kolam renang dan pamancingan ikan, dan pintu gerbang utama dilengkapi pos keamanan komplek.

Menurutnya, untuk kualitas bangunan sangat dijamin karena semua menggunakan bahan yang berkualitas standar.

Adapun untuk harga rumah bersubsidi dan nonsubsidi type 36 luas tanah 10 x 16 Rp 163 juta. Type 45 (10×16) Rp. 230 juta. Type 60 (10×16) Rp 290 juta, dengan fasilitas KPR melalui BTN Syariah dan Bank Kalsel.

Direktur Utama PT Bangun Banua selaku developer Intan Banua Residence, Bayu Budjang, menambahkan, penyediaan perumahan dikawasan cukup tinggi berdekatan dengan Gunung Mawar ini sebagai komitmen turut membangun banua dan membantu masyarakat yang belum memiliki rumah atau yang ingin memiliki rumah dengan suasana alam asri dan berview pegunungan.

Selain Intan Banua Residecen ini, developer yang merupakan BUMD ini juga menyediakan perumahan berkelas di kawasan Landasan Ulin dekat Bandara Syamsudin Noor.

” Silahkan ajukan ke Bank Kalsel untuk pembiayaan rumah bersubsidi yang kami bangun,” sebut pemimpin BUMD yang kini banyak berekspansi ke berbagai sektor usaha stategis seperti perairan, perhotelan, pertambangan, pertanian dan lainya.(Ipik)

About kalselsatu

Check Also

DPW Kerukunan Bubuhan Banjar Kalteng Dilantik

Palangka Raya, Koranpelita.com. Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Kerukunan Bubuhan Banjar (KKB) Kalimantan Tengah Periode 2020-2025 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *