Dankormar Raih Juara Pertama Menembak Pistol Kapolri Cup 2020

Jakarta,  Koranpelita.com

Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr(Han). Berhasil meraih juara pertama menembak pistol kelas Optic Perwira Tinggi (Pati) pada Lomba Tembak Kapolri Cup 2020 di Lapangan Tembak Perbakin, Senayan, Jakarta Pusat. Minggu (26/07/2020).

Pada Lomba menembak Pati ini Dankormar menembak plat dengan cepat dan menyisihkan Kapolda Jatim Inspektur Jenderal M Fadil Imran. Sedangkan untuk juara kedua diraih oleh Kapolda Jatim Inspektur Jenderal M Fadil Imran dan juara ketiga diraih komisi III DPR RI Bpk Bambang Soesatyo.

Ajang ini juga diharapkan bisa menjadi wadah silaturahmi bagi para personel TNI-Polri dan masyarakat. Kapolri pun mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berpesan agar mereka terus mengasah potensi diri supaya bisa meraih prestasi lagi di kemudian hari.

“Teruslah mengembangkan potensi diri untuk lebih baik lagi. Meraih prestasi lebih mudah, mempertahankannya jauh lebih sulit,” kata Jenderal Pol Idham Azis.

“Selamat bertanding. Junjung tinggi sportivitas, kejujuran. Utamakan keselamatan dan ketertiban, patuhi protokol kesehatan,” pesannya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Menhan Prabowo Sambut Kunjungan Menhan Malaysia, Jalin Kerja Sama Lebih Erat di Bidang Pertahanan

Jakarta, koranpelita.com Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan Menteri Pertahanan Malaysia Yang Mulia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca