PANTAS, Klaim Melenggang di Pilkada Kotim

Sampit, Koranpelita.com.

H.Supriadi , bakal calon wakil Bupati yang berpasangan dengan H.Taupiq Mukri sebagai bacalbupnya,telah mengklaim mendapat rekomendasi dari partai Golkar dan Nasdem yang masing masing memiliki 6 dan 4 kursi di DPRD Kotim , dan hal itu memenuhi syarat untuk bisa berkontestasi di Pilkada Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim) Provinsi Kalteng, karena persyaratan bisa ikut di Pilkada setempat hanya minimal 8 kursi parpol atau gabungan parpol.

H.Supriadi yang juga ketua DPD Golkar Kotim mengatakan,  Selain mendapatkan rekomendasi NASDEM dan Golkar juga sudah terbentuk relawan di Semua tingkatan.

Disamping mendapat dukungan dari berbagai elemen dan komunitas masyarakat.Pasangan yang memiliki Tag Line : Lanjutkan Pembangunan Ciptakan Pembaharuan. Melanjutkan dan selesaikan berbagai program sebelumnya dan menciptakan inovasi baru.

.Pasangan yang sudah sejak awal memiliki perpaduan birokrasi dan politisi.Pasangan yang dinilai ideal, bersih,merakyat dan energik serta inovatif.

.Juga memiliki haringan keluarga yang sangat besar serta di dukung oleh organisasi kemasyarakatan daerah yang mumpuni. ( Ruslan AG).

About dwidjo -

Check Also

Menteri LHK Terima Bintang Mahaputera Adipradana dari Presiden

Jakarta, Koranpelita.com Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar mendapatkan tanda Kehormatan Bintang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *