Polda Kalteng Kerahkan 385 Personel Amankan Kunjungan Mendagri

Palangka Raya, Koranpelita.com.

Kunjungan kerja Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia H.M. Tito Karnavian ke Kalimantan Tengah mendapatkan pengamanan ketat dari Polda Kalteng, Minggu (19/07/2020) pagi.

Setidaknya ada 385 personel gabungan dari Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya yang mengamankan kunjungan kerja mantan Kapolri tersebut.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. pagi ini, mengikuti kegiatan Mendagri di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng dengan agenda Rapat Koordinasi tentang pelaksanaan Pilkada serentak 2020 dan arahan terkait penanganan Covid-19.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochmawan, S.I.K., M.H., mengungkapkan, pihaknya mengerahkan personel pengamanan di semua titik yang dikunjungi Mendagri.

“Dalam kunjungan Mendagri selama dua hari ini, Polda kalteng telah menempatkan personel di semua titik yang meliputi pengamanan di Hotel Swiss Bell, pengamanan di bandara, pengamanan di Kantor Gubernur serta pengamanan jalur yang dilalui,” jelas Hendra.

Kabidhumas menambahkan, pengamanan tersebut dilaksanakan cukup ketat, mengingat selain sebagai Mendagri, Tito Karnavian juga mantan Kapolri.( Sut).

About dwidjo -

Check Also

Laksda TNI (Purn) Soleman Ponto : Situasi di Papua Saat Ini Bukan Konflik Bersenjata

Jakarta,  Koranpelita.com Pusat Studi Kemanusiaan dan Pembangunan (PSKP) menggelar Diskusi Webinar Series ke-19 di Jakarta, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *