Musda X Partai Golkar, Aklamasi Nobatkan Paman Birin Balon Gubernur Kalsel.

Banjarmasin, Koranpelita.com

Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kalimantan Selatan (Kalsel) dengan tema Kita Satu Untuk Indonesia nobatkan H Sahbirin Noor sebagai bakal calon (balon) Gubernur Kalsel untuk pemilihan kepala daerah (pilkada) mendatang.

Ketua Harian Partai Golkar Kalsel, H Supian HK menjelaskan sebelum pelaksaan Musda X, pihaknya telah menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar.

“Rapimda Golkar menghasilkan pernyataan kabupaten kota untuk mengusung kembali H Sahbirin Noor,” ujarnya Jumat (17/7)

Selain mengusung sebagai bakal calon Gubernur Kalsel, lanjut dia, pihaknya juga mengangkat Paman Birin (sapaan akrab) menjadi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalsel untuk Masa bakti 2020 – 2025.

“Dukungan tersebut sudah di sampaikan kepada Sahbirin Noor,” kata dia.

Adapun dalam pembukaan Musda X Partai Golkar Kalsel menerapkan protokol kesehatan yang hanya menghadirkan kurang lebih 113 orang peserta.

Sementara itu, H Sahbirin Noor mengharapkan dalam pelaksaan Musda X Partai Golkar Kalsel berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan bersama.

“Kebesaran Golkar adalah kebesaran rakyat juga,” sebut Paman Birin.

Menurut dia, kehadiran Partai Golkar khusunya di Kalsel dapat benar-benar membawa bermanfaat bagi seluruh masyarakat dan dirasakan oleh semua pihak, karenanya harus satu langkah untuk mensejahterakan rakyat (Ipik)

About kalselsatu

Check Also

Turnamen Catur Bank Kalteng di Sampit Lahirkan Para Juara

Sampit, Koranpelita.com. Turnamen Catur Bank Kalteng di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur ( Kotim) Provinsi Kalimantan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *