Dapat Rekomendasi PDI-P, Gibran Berjuang di Pilkada Solo.

Semarang,Koranpelita.com

Calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka dengan tegas menyatakan, siap berjuang untuk memenangkan kontestasi dalam Pilkada Solo, 9 Desember 2020 mendatang.

“Terima kasih Ibu Mega. (Rekomendasi) ini merupakan kehormatan dan tanggung jawab untuk menang. Saya segera bergerak untuk melakulan koordinasi dan konsolidasi hingga ke tingkat ranting partai, untuk memenangkan kontestasi, agar kader terbaik partai tampil sebagai pemenang,” tegas Gibran diakhiri dengan pekik merdeka, saat penyerahan rekomendasi dari DPP PDIP di kantor DPD PDIP Jateng, Jumat (17/7/2020).

Dalam acara yang dilakukan secara virtual itu, Gibran juga menyatakan, terima kasih kepada Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo, yang telah memberi arahan dan bimbimgan selama proses pencalonan.

“Pilkada ini tak hanya dijadikan sebagai proses politik dan demokrasi, tapi jadi ajang gotong royong untuk senantiasa membantu masyarakat dalam mengatasi pandemi covid,” ujarnya.

Sementara itu, Ganjar mengungkapkan telah memberikan sejumlah wejangan kepada Gibran dan berpesan agar meningkatkan soliditas partai.

“Dengan dinamika Solo yang luar biasa, soliditas partai hari ini nomor satu. Semuanya harus dikumpulkan lagi, karena sudah ada kepurusan dari Ibu Ketua Umum ( Megawati Soekatno Putri), maka tegak lurusnya harus kita buktikan, itu yang paling penting,” ujar Ganjar.

Ganjar juga berpesan agar Gibran merangkul semua pihsk yang ada di Solo. Semua harus dihormati dan semua harus legowo menerima apapun keputusan Ketua Umum.

“Itu saja selebihnya tinggal siapkan pertaringan yang sehat, pertarungan yang cerdasvdan baik. Sambil saya pesan di tengah covid-19, kita harus melakukan kampanye yang efektif dengan inovasi dan kreasi yang ada. Jadi ini sebagai momentum untuk menyentuh langsung masyarakat tanpa berkerumun, menyelesaikan problem-problem masyarakat yang ada saat ini,” ujarnya.( sup)

About dwidjo -

Check Also

Tak Perlu Khawatir Berlibur Ke Pantai Likupang

Travelling ke Sulawesi Utara, Taman Laut Bunaken sudah terlalu biasabagi para pecinta bahari. Namun, jika …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *