KPPI Terima Partai Gelora di DPRD Kota Bekasi

Bekasi, Koranpelita.com.

Ketua Kaukus Politik Perempuan Indonesia (KPPI) Kota Bekasi Hj Supriantini sangat antusias menerima tamu Partai Gelora dalam rangka silaturrahim dan perkenalan pengurus.

“Semoga pertemuan silaturrahim KPPI dan Partai Gelora menjadi berkah dan memberkahi begitu juga kebalikan,” kata Supriantini di Bekasi, Selasa 14 juli 2020.

Suasana yang hangat sangat terasa saat duduk bersama Pengurus KPPI. Anggota DPRD dari Partai Golkar Yogi Kurniawan hadir dalam acara silaturrahim Partai Gelora.

Pertemuan di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi berlangsung dalam suasana kekeluargaan penuh kehangatan.

Pengurus Perempuan Partai Gelora Dian Martini, SPdI dalam sambutan dari Pengurus Perempuan Partai Gelora berharap awal silaturrahim ini menjadi manfaat dan mashlahat.

Ketua Pimpinan Cabang Perempuan Bangsa (PC PB) Kota Bekasi Siti Maryam Salim, SPdI hadir dalam silaturtahim Perempuan Partai Gelora, di Gedung DPRD Jalan Chairil Anwar, Kali Malang.

Sementara itu Siti Maryam Salim berharap silaturtahim membawa manfaat, bujan saja hari ini melainkan untuk kepentingan jangka panjang.

“Partai politik tentu ikut berkompetisi dalam pemilihan umum legislatif dan presiden,” paparnya sambil menambahkan persiapan menghadapi Pemilu 2024 menjadi.pentimg bagi partai politik termasuk Partai Gelora. (sms)

About dwidjo -

Check Also

Menteri LHK Terima Bintang Mahaputera Adipradana dari Presiden

Jakarta, Koranpelita.com Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar mendapatkan tanda Kehormatan Bintang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *