Personel Seskoal Laksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88

Jakarta,  Koranpelita.com

Koordinator Staf Ahli (Koorsahli) Kasal Laksamana Muda Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M bersama Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han) melaksanakan olahraga bersama Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 dengan seluruh Personel Seskoal di Lapangan Laut Jawa Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (10/7).

Olahraga bersama ini selain bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran tubuh, ini juga merupakan sarana mempererat silahturahmi dan kebersamaan serta bernostalgia antara Koorsahli Kasal Laksamana Muda Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M yang pernah menjabat sebagai Danseskoal pada tahun 2016-2017 dengan seluruh personel Seskoal.

Kegiatan olahraga bersama ini diikuti dengan semangat oleh seluruh personel Seskoal, diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 yang sesuai dengan perintah Kasal melalaui Surat Telegram Kasal No.ST/39/2020 Tanggal 27 Januari 2020 Tentang pengaktifan kembali SKJ 88 yang bertujuan sebagai pemanasan sebelum kegiatan olahraga pokok demi keseragamaan pelaksanaan kegiatan olahraga setiap Selasa dan Jumat di lingkungan TNI AL. Usai kegiatan SKJ 88, dilanjutkan dengan olahraga jalan sehat mengelilingi Seskoal.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., para Pejabat Utama, para Dosen/Patun, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Dankoharmatau : Keteladanan, Dedikasi, Motivasi Purnawirawan Sumber Inspirasi

Bandung,  Koranpelita.com Keteladanan, dedikasi, motivasi dan semangat yang telah ditunjukan para purnawirawan senantiasa menjadi sumber …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *