Paket Sembako untuk Pengurus FKUB Ngaglik

Ngaglik, Koranpelita.com

Wakil Bupati Sleman Dra Hj Muslimatun, M.Kes menyampaikan kepedulian Pemda Sleman dalam kondisi Pandemi Covid 19 sudah sangat baik karena hampir seluruh elemen masyarakat diperhatikan kesejahteraaanya.

“Termasuk Pengurus FKUB seluruh Sleman mendapatkan bantuan paket sembako yang sama yaitu 28 paket,” kata Wakil Bupati, di Aula Gedung Kecamatan Ngaglik Wakil Bupati Sleman, Selasa 7 Juli 2020.

Harapan Wakil Bupati, Kabupaten Sleman yang sudah damai kondusif ini terus dipertahankan dan ditingkatkan sampai kapanpun.

Wakil Bupati Sleman sekaligus sebagai Dewan Penasehat FKUB Kabupaten Sleman menyerahkan bantuan 28 Paket Sembako kepada seluruh pengurus dan anggota dan tokoh agama Kecamatan Ngaglik. Dalam acara tersebut ikut hadir Camat Ngaglik dan Pengurus FKUB Kabupaten Sleman.

Camat Ngaglik Drs. Subagya, MM menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Wakil Bupati Sleman selaku Dewan Penasehat FKUB Kabupaten Sleman yang menyerahkan bantuan paket sembako kepada pengurus FKUB Ngaglik dan para tokoh agama di Ngaglik.

Selanjutnya Wakil dari FKUB Kabupaten Sleman menyampaikan, bantuan ini tidak dinilai jumlahnya tetapi bentuk kepedulian kepada para pengurus dan anggota dalam kondisi pandemi covid 19 ini, disamping itu juga menyampaikan pengenalan Salam FKUB yaitu Salam, Damai , Bahagia dan Rukun dijawab oleh peserta Rukun dengan Salam tersebut maka diharapkan kondisi Sleman kondusif karena Damai ,bahagia dan rukun.

Dalam Salam FKUB sudah tergambar Salam artinya meningkatkan silaturahmi, damai artinya aman tidak ada gejolak dan bahagia sejahtera menjadi harapan kita semua dan yang terakhir rukun artinya diantara kita ini memang beda keyakinan agama tetapi tetap kita jaga kerukunan dan persatuan dan bergotong royongan apalagi kondisi pandemi covid 19 ini harus dijaga dan ditingkatkan kegotong royongan diantara sesama.

Sebagai akhir acara penyerahan paket sembako dari Wakil Bupati Sleman kepada seluruh perwakilan tokoh agama yang hadir.

Sebagai catatan dalam pelaksanaan penyerahan tetap patuh pada protokol kesehatan harus pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak serta lainnya agar aman dari covid 19. ( srp ).

.

About dwidjo -

Check Also

Wartawan Senior Perkuat KBB Kalteng

Palangka Raya, Koranpelita.com. Kepengurusan Kerukunan Bubuhan Banjar Kalteng (KBB) Periode 2020-2025 yabg diketuaii KH CHairudin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *