Turnamen Catur Bupati Kotim Cup 2020 Berakhir

Sampit, Koranpelita.com

Turnamen catur terbuka Bupati Cup Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalteng yang digelar 4 -5 Juli 2020 berakhir di Sampit.

Turnamen catur yang mempertandingkan kelompok senior, yunior putra dan putri ini berakhir Minggu malam ( 5/6) dengan melahirkan.juara senior putra untuk catur cepat atas nama Wahyudi,Juara dua Hery Akriawan dan juara tiga Edwar Risty.

Sedangkan untuk pertandingan kategori catur kilat lima menit juara satu Edward Risty, juara dua H.Syarifudin H.Husein dan Juara tiga Wahyudi.

Ketua Pengcab Percasi Kotim, H.Syarifudin mengatakan,turnamen catur Bupati Cup Tahun 2020 ini digelar sebagai ajang seleksi untuk kejuaraan provinsi Kalteng yang akan berlangsung di Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan.

Selain untuk mengairahkan kembali olahraga catur menyambut new normal .Dan mudah mudahan pandemi covid 19 ini segera berakhir.

Sistem pertandingan sistem swiss 7 babak yang dipimpin wasit nasional catur Rusmansyah Efendy WN dan diikuti banyak peserta.Selain itu para pemenang menerima hadiah uang tunai, piagam penghargaan dan piala. ( Ruslan AG).

About dwidjo -

Check Also

Komisi IV DPRD Kalsel Tinjau Rencana Lokasi Stadion di HSS

Kandangan, Koranpelita.com Dukung rencana pembangunan stadion olahraga di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Komisi IV …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *