Tingkatkan Minat Baca, Marsekal (Purn) Chappy Hakim Sumbang 1000 Buku

Jakarta,  Koranpelita.com

Marsekal TNI (Purn) Chappy Hakim, Kasau ke-14 mendonasikan 1000 buku kepada perpustakaan yang ada di Pangkalan TNI AU (Lanud) terutama yang ada di daerah pelosok tanah air. Harapannya, donasi buku ini semakin meningkatkan minat generasi muda untuk gemar membaca.

Hal itu disampaikan Marsekal TNI (Purn) Chappy Hakim saat menyerahkan buku secara simbolis kepada Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo di Gedung Raden Suryadi Suryadarma Mabesau, Jakarta Timur, Senin (6/6/2020).

Senada dengan Marsekal TNI (Purn) Chappy Hakim, Kasau juga mengucapkan terima kasih banyak atas donasi buku tersebut yang tentunya akan sangat bermanfaat bagi prajurit TNI AU khususnya dan masyarakat pada umumnya.

“Secepatnya buku bantuan ini akan kami distribusikan ke jajaran TNI AU khususnya yang ada di daerah pelosok,” ujar Kasau.

Lebih lanjut Kasau menyampaikan, membaca buku merupakan salah satu program yang ia canangkan sejak menjabat sebagai Kepala Staf TNI AU dalam rangka memperkaya literasi. Harapannya, semakin banyak generasi muda terinspirasi dan mau untuk menulis serta dapat berkarya.

Turut hadir mendampingi Kasau, Asops Kasau Marsda TNI Henri Alfiandi, Kadispenau Marsma TNI Fajar Adriyanto, M.Si (Han), dan Kasubdisjarah Dispenau Kolonel Sus Maylina Saragih.(ay)

About ahmad yani

Check Also

SESKOAL JALANI ASESMEN LAPANGAN BAN-PT DALAM RANGKA AKREDITASI PROGRAM STUDI STRATEGI OPERASI LAUT PROGRAM MAGISTER TERAPAN

Jakarta,  Koranpelita.com Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) menjalani Asesmen Lapangan secara daring …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *