Camat Tambun Utara, Deni Mulyadi.

Pegawai dan Staf Kecamatan Tambun Utara Test Swab

Bekasi, koranpelita.com – Pegawai dan Staf Kecamatan Tambun Utara lmelakukan Test Swab antisipasi penyebaran dan memutus mata rantai Coronavirus Disease (Covid-19) di lingkungan kerjanya.

Hal itu diungkapkan Camat Tambun Utara, Deni Mulyadi di ruang kerjannya, Senin (6/7/2020).

Camat Deni menjelaskan, kegiatan yang dilakukan merupakan kerjasama dengan Puskesmas Sriamur Tambun Utara yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Tambun Utara untuk menjaga kesehatan pegawainya agar tidak terjangkit penyakit corona.

“Ya, Kami bekerjasama dengan Puskesmas Sriamur untuk menggelar Swab Test di kantor kecamatan,” terang Deni Mulyadi.

Kenapa Swab Test dilakukan, Menurut Deni, Sangatlah penting karena penyakit ini gejalanya seperti penyakit biasa. walaupun pihaknya telah bekerja sesuai prosedur protokol kesehatan, untuk mengetahui apakah para staf dan pegawai Kecamatan ada yang terinfeksi Covid 19 atau tidak.

“Kami lakukan Swab Test Covid 19 untuk mengantisipasi terjangkitnya virus tersebut terhadap para pegawai pelayanan Kecamatan Tambun Utara,” tuturnya.

Selain itu, tambah Deni, pihaknya juga mensupport Puskesmas Sriamur untuk melakukan Swab Test terhadap salah satu warga yang disinyalir terkena Covid 19, Ketua RT, Ketua RW, 4 security di Perumahan Darmawangsa.

“Kita dampingi petugas Puskesmas Sriamur untuk melakukan Swab Test terhadap tujuh warga di Perumahan Darmawangsa,” ujarnya. (ane)

About dwidjo -

Check Also

Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara 10.3 Kebon Jeruk Bagikan Masker Gratis Kepada Majelis Taklim Al Ikhlas

Jakarta, Koranpelita.com Pokdar Kamtibmas Citra Bhayangkara Subsektor 10.3 Kebon Jeruk membagikan masker gratis kepada Majelis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *