Lantamal V Gandeng PT BJTI Dan PT Teluk Lamong Gelar Bhaksos Peduli Kasih

Surabaya,  Koranpelita.com

Ada dua sasaran yang akan mendapatkan distribusi bantuan sembako dalam rangka peduli kasih kali ini. Sasaran pertama rombongan dari Lantamal V menuju Desa Mengare, Kecamatan Bungah, kemudian selanjutnya Desa Roomo, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik. Rabu (1/7).

Sasaran pertama Bhaksos Lantamal V peduli kasih menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat pesisir binaan Dispotmar Lantamal V. Bantuan sosial Peduli kasih dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 diserahkan secara simbolis oleh Aspotmar Danlantamal V Kol. Laut (P) Dwi Yoga, yang mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S.H., CHRMP., dan diterima oleh Kepala desa Tanjung Widoro. Bpk Taim di Balai desa Desa Tanjung Wedoro/Mengare Kec. Bungah, Kab. Gresik sebanyak 200 paket sembako yang bekerjasama dengan PT. Teluk Lamong.

Selanjutnya rombongan bergeser menuju desa Roomo, Kecamatan Manyar. Untuk menyalurkan kembali sebanyak 200 paket sembako yang bekerjasama dengan PT. BJTI Tanjung Perak. Secara simbolis diserahkan oleh Aspotmar Danlantamal kepada kepala desa Roomo, Bapak Rusdiyanto dan perwakilan masyarakat desa nelayan setempat.

Kali ini Lantamal V menyalurkan bantuan sembako sebanayak 400 paket kepada masyarakat yang terdampak covid-19, bakti sosial ini terlaksana atas kerjasama dengan PT. BJTI sebanyak 200 Paket, dan PT Teluk Lamong 200 peket sembako.

Ada yg menarik dlm perjalanan menuju desa megare, Manyar, Gresik, dimana rombangan yang dipimpin Aspotmar Danlantamal V mampir di Polsek Manyar, untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 74 th 2020. Aspotmar meberikan sebuah kejutan, yaitu dengan memberikan kue Tart kepada Kapolsek Manyar AKP Y. Jumbo. Kontansan.

Mendapat kunjungan mendadak Kapolsek Manyar AKP Y. Jumbo Kontansan merasa terharu, dan menyampaikan terima kasih banyak atas kunjungan dan ucapan Ultah Bhayangkara ke 74 Th 2020, Semoga sinergitas antara Polri dan TNI AL tetep terjalin dengan baik.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Irjen TNI Buka Rakorwas Inspektorat TNI dan Kemhan 2020

Jakarta,  Koranpelita.com Inspektorat Jenderal (Irjen) TNI Letjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, S.H., M.H., M.Tr (Han) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *