Lanal dan Kodim 0703 CIlacap Berikan Naai Tumpeng Hari Bhayangkara ke 74 Kepada Polres Cilacap

Cilacap,  Koranpelita.com

Bertempat di Mapolres Cilacap Jalan Ir. H. Juanda Cilacap, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cilacap Letkol Laut (P) Bambang Marwoto, PSC.,M.S., memimpin langsung pemberian nasi tumpeng Kepada Polres Cilacap dan Jajarannya pada perayaan Hari Bhayangkara ke 74. Rabu (1/7).

Danlanal menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 74 semoga Polri mampu lebih mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Kami dari TNI siap membantu dan mendukung apabila dibutuhkan” jelasnya.

Dikesempatan yang sama Kapolres Cilacap AKBP Dery Agung Wijaya S.I.K.,S.H.M.H mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota TNI yang berada di Cilacap, atas suprise yang diberikan, kami dari Polres Cilacap dan jajaran tetap ditunggu sinergitas kedepannya.

“Sinergitas bukan hanya dimulut, didepan, dispanduk, yang paling penting sinergi dari dalam hati sehinga betul betul bisa melaksanakan tugas dengan baik sehinga masyarakat dapat terayomi, sekali lagi terima kasih, Bravo untuk TNI” jelasnya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

TNI AL PERTAJAM KEMAMPUAN PEPERANGAN ELEKTRONIKA PADA ERA SPECTRUM ELEKTROMAGNETIK

Jakarta,  Koranpelita.com Kondisi sekarang ini banyak negara-negara di Dunia menyadari kenyataan terhadap pentingnya memiliki keunggulan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *