Home / Ekonomi / Gaming Predator Helios, Triton dan Nitro Hadir di Inovasi Terbaiknya Acer 

Gaming Predator Helios, Triton dan Nitro Hadir di Inovasi Terbaiknya Acer 

Jakarta,Koranpelita.com

Pada konferensi pers global next@acer 2020 yang diadakan secara virtual, Acer mengumumkan inovasi terbarunya  untuk empat laptop gaming populer: Predator Helios 700, Predator Helios 300, Predator Triton 300 dan Nitro 7. Jajaran baru ini menghadirkan pembaruan yang signifikan, memberikan pengalaman gaming yang lebih memuaskan dengan menghadirkan upgra menarik untuk semua aspek.

“Deretan laptop gaming terbaru ini menghadirkan prosesor Intel®️ Core™️ H-series Gen 10 yang mempunyai kinerja sekaliber desktop, namun dapat tetap mendukung gaya hidup mobile yang menjadi karakteristik sebuah laptop. Grafis terbaru dari NVIDIA®️ GeForce RTX 2080 SUPER™️ atau RTX 2070 SUPER GPU, mampu menampilkan refresh rate tinggi untuk visual yang bebas blur bahkan di game AAA yang paling berat sekalipun,” ujar James Lin selaku GM Laptop dan IT Product Bisnis Acer dalam siaran pers, Jumat (26/6/2020).

James mengatakan, untuk menjaga agar laptop tetap berada di suhu yang optimal, Acer melengkapi jajaran laptop ini dengan cooling system yang semakin disempurnakan, menggunakan teknologi pendingin baru dan heat pipe tambahan.

Predator Helios 700 – Laptop yang Secanggih Desktop

Predator Helios 700 kini menggunakan keyboard yang sangat ikonik, sliding HyperDrift, sudah di-upgrade dengan prosesor Intel Core i9-10980HK atau i7-10875H Gen ke-10 yang dapat di-overclock, dan GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER atau RTX 2070 SUPER.

Kemampuan pengaturan termal ditingkatkan secara signifikan dengan solusi baru Predator PowerGem, yang ada pada model dengan prosesor Intel Core i9. PowerGem merupakan material khusus dengan konduktivitas panas vertikal 3,83 kali lebih tinggi daripada tembaga, yang menyebabkan peningkatan efisiensi emisi panas dari laptop ini. Semua model juga dipasangkan tiga pipa panas tembaga, Teknologi Acer CoolBoost, vapor chamber dan dua kipas 3D AeroBlade™️ Generasi 4 yang dirancang secara khusus.

Inovasi performa unggulan lain di Predator Helios 700 adalah memori 2933 Hz yang lebih cepat (maks. 64 GB), tambahan port Thunderbolt 3 (total dua) dan Killer DoubleShot™️ Pro edisi terbaru (Wi-Fi 6 AX1650i wireless dan E3100G Ethernet) untuk memastikan aplikasi-aplikasi yang membutuhkan kecepatan proses mendapatkan prioritas bandwidth. Penggunaan PCIe NVMe Solid State Drives di RAID 0 menjaga segalanya tetap cepat, dan game akan tampil lebih hidup dengan hadirnya layar IPS FHD  144 Hz 17,3-inci dengan teknologi NVIDIA®️ G-SYNC®️.

Untuk keyboard, dengan pencahayaan RGB per-tombol dan anti-ghosting, telah diperbarui untuk memberikan mekanis MagTek untuk tombol-tombol WASD dan satu set tombol-tombol racing baru yang lebih presisi. Dirancang untuk game balap, keyboard ini dilengkapi lekukan keycap 1,5 mm yang memungkinkan gamer membuat gerakan yang lebih halus dan lebih terkontrol selama permainan. Gamer dapat menukar tombol WASD standar pada keyboard dengan tombol MagForce dan tombol racing yang disertakan dalam paket penjualan, memberikan personalisasi set yang paling cocok untuk game yang mereka mainkan. Setelah ditukar, gamers dapat menggunakan aplikasi Predator Sense atau menekan tombol pintas P3 untuk menyesuaikan pencahayaan tombol dan titik aktuasi.

Predator Helios 300 – Bertenaga, Penuh Fitur

Lini populer Predator Helios 300 dari Acer semakin menaikan standar sebuah laptop gaming, menawarkan price-to-performance terbaik. Kini tersedia dengan prosesor Intel Core H-series Gen 10 terbaru, GPU NVIDIA GeForce RTX 2070 yang dapat di-overclock dengan Max-Q Design, serta layar IPS FHD 240 Hz 15,6 inci dengan overdrive 3 ms. Predator Helios 300 terbaru telah mengukuhkan reputasinya sebagai salah satu laptop gaming yang paling kuat dan penuh fitur namun tersedia dengan harga terjangkau. Laptop ini juga mendukung memori DDR4 hingga 32 GB dan 2933 MHz, dua PCIe NVMe SSD dalam konfigurasi RAID 0 juga hard drive hingga 2 TB, memberikan kecepatan dan penyimpanan yang diperlukan untuk koleksi game AAA dan beragam judul film.

Untuk semakin meningkatkan kinerja pengalaman bermain secara keseluruhan, Predator Helios 300 juga dilengkapi dengan DTS:X Ultra Audio yang menghadirkan suara surround 360 derajat kelas atas untuk pengalaman menikmati konten media dalam lanskap suara spasial yang realistis. Dengan menggunakan headphone, fitur ini memberikan pengalaman audio otentik seperti aslinya, baik jarak dekat atau jauh, juga disertai mode-mode pengaturan suara khusus yang telah dioptimalkan untuk beragam jenis permainan yang berbeda (strategi, RPG atau FPS).

Teknologi pendingin yang dirancang khusus oleh Acer memastikan bahwa perangkat beroperasi pada suhu optimal. Laptop ini memiliki dua kipas, termasuk satu kipas 3D AeroBlade ™️ Generasi ke-4 dengan desain baru yang mengurangi kebisingan sekaligus meningkatkan aliran udara. Tidak ketinggalan Acer CoolBoost™️, yang memungkinkan pengaturan kipas secara manual untuk memastikan bahwa area-area penting menerima pendinginan terus menerus. Ventilasi intake dan exhaust juga ditempatkan secara strategis.

Predator Triton 300 – Laptop Ideal untuk Gamer dan juga Content Creator

Laptop gaming Predator Triton 300 dari Acer kini semakin canggih dengan prosesor terbaru Intel Core H-series Gen 10, hingga GPU NVIDIA GeForce RTX 2070 dengan Max-Q Design serta refresh rate layar 240 Hz. Layar IPS FHD 15,6 inci juga menyajikan waktu respons 3 ms, kecerahan 300 nits, dan mendukung 100% palet warna sRGB, menjadikannya ideal untuk bermain game dan pembuatan konten. Penyimpanan yang besar ditambah transfer secepat kilat yang sangat dibutuhkan oleh gamer juga semakin dimungkinkan dengan adanya hingga 3 SSD M.2 (satu PCIe, dua kombo).

Tiga heat pipe juga sudah ditambahkan pada desain termal yang kini lebih canggih, yang mencakup sistem pendingin dua kipas (menghadirkan satu kipas logam 3D AeroBlade Gen ke-4), teknologi CoolBoost ™️ dan lubang intake dan exhaust yang ditempatkan di posisi yang paling strategis. Semua kehebatan ini dimuat dalam sasis logam tipis dan ringan yang memiliki ketebalan hanya 19,9 mm (0,78 inci) dan bobot 2,1 kg (4,63 lbs), sehingga memudahkan gamers saat bepergian.

Nitro 7 – Desain Ramping yang Terbuat dari Logam untuk Gamers yang Mobile

Nitro 7 yang diperbarui Acer adalah opsi lain bagi para gamers yang mobile. Sasis logamnya ramping dengan ketebalan hanya 19,9 mm (0,78 inci) dan bobot 2,5 kg (5,51 lbs), tetapi mengemas prosesor Intel Core H-series Gen ke-10 dan opsi GPU hingga GeForce RTX™️ 2060. Dengan adanya hingga tiga slot untuk SSD M.2 berkecepatan tinggi, hingga 1TB dalam konfigurasi RAID 0, memori DDR4 2933 MHz hingga 32 GB, Killer ™️ Ethernet E2600 dan Intel®️ Wi-Fi 6, game load dan response time akan menjadi luar biasa cepat.(Vin)

About ervin nur astuti

Check Also

Realokasi PUPR Capai Rp44 Triliun

Jakarta, Koranpelita.com APBN merupakan instrumen yang kini sangat diharapkan untuk pemulihan ekonomi nasional dalam kondisi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *