Yonmarhanlan V Laksanakan Ronda Penutup

Surabaya,  Koranpelita.com

Dalam rangka pelaksanaan Perintah Harian Sifat Tetap (PHST) prajurit petarung Yonmarhanlan V Surabaya melaksanakan ronda penutup, bertempat di Kesatuan Yonmarhanlan V Jln. Stasiun Benteng Ujung Perak Surabaya Jum’at (26/6).

Kegiatan ronda penutup merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di akhir pekan pada hari Jumat, untuk mengecek kebersihan dan kerapihan lingkungan Batalyon, Material dan seluruh ruangan staf serta mess prajurit Tidur Dalam.

Rangkaian kegiatan diawali laporan pelaksanaan ronda penutup, tim bergerak untuk memeriksa kebersihan gedung dan ruangan-ruangan, kebersihan sektor, kesiapan divisi jaga serta keamanan Mako Yonmarhanlan V

Kegiatan ronda penutup dipimpin oleh PDB, Bama, Baprov dan Taintel serta Caraka yang juga memeriksa lampu lampu, kran air dan saluran listrik mengantisipasi bahaya kebakaran.

Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Andi Ichsan, S. H,. M. M menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud dalam melaksanakan kebersihan, baik di dalam maupun di luar gedung serta ketertiban dan keamanan personel dan material.(ay)

About ahmad yani

Check Also

TINGKATKAN SEMANGAT PERJUANGAN PRAJURIT, KASAL TERIMA KUNJUNGAN VETERAN

Jakarta,  koranpelita.com Dalam rangka meningkatkan semangat perjuangan prajurit TNI Angkatan Laut (TNI AL), Kepala Staf …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.