Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Inf Perry Sandhi Sitompul melepas delapan personil BKO Apter Kodim.(Fot-ane)

Dandim 0509/Kab.Bekasi Lepas Delapan Personil BKO Apter

Bekasi, koranpelita.com– Komandan Komando Distrik Militer 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Inf Perry Sandhi Sitompul memimpin acara Pelepasan Pemberangkatan Delapan Personil BKO Apter Kodim Persiapan di Wilayah Kodam XVI/PTM, Kodam XVII/CEN dan Kodam XVIII/KSR.

Letkol Inf Perry Sandhi Sitompul menyampaikan, Seluruh personil untuk tetap dalam menjalankan tugasnya harus menjaga mentalitas dan fisik. Serta bergaul yang baik dengan masyarakat se tempat dan hindari konflik dengan pasukan kawan, selalu menyadari bahwa sama-sama melaksanakan tugas.

“Laksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab, jangan membuat pelanggaran dan hindari pergaulan yang aneh-aneh. Terkait dengan penugasan sesuaikan dengan kebutuhan disana seperti patroli, koordinasi dengan Apwil, dan sebagainya, selalu hati-hati karena gambaran medan tentu berbeda seperti curah hujan, hutan rimba, binatang buas, dan sebagainya, “terangnya, Kamis (25/6/2020).

Diketahui, Personel terbaik Kodim yang berangkat dalam BKO Penugasan Apter diantaranya, Peltu Darwan anggota Koramil 06/Setu, Pelda Naufal S, Anggota Koramil 07/Cikarang, Pelda Hasim Agnan anggota Koramil 13/Kdw, Sertu Yuliandra Sandi anggota Koramil 12/Serba, Serda Joko Septino anggota Koramil 01/Tambun, Serda Wawan Murtiawan anggota Koramil 05/Cibitung, Koptu M. Alfian anggota Koramil 10/Sukatani, serta Kopda Bambang Harmawan Ta Kodim 0509/Kab.Bekasi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasdim, Perwira Staf, dan seluruh Danramil Jajaran Kodim 0509/Kab. Bekasi, yang Bertempat di Ruang Data Lt. 2 Makodim 0509/Kab.Bekasi, Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.(ane)

About dwidjo -

Check Also

Prajurit Puslatmar Kodiklatal Latihan Patroli Daerah Muara, Rawa, Sungai dan Pesisir

Surabaya,  Koranpelita.com Prajurit Pusat Latihan Marinir (Puslatmar) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *