McDonald’s Luncurkan Minions dan Taste of Japan

Jakarta,Koranpelita.com

McDonald’s Indonesia meluncurkan dua rangkaian menu terbarunya jelang New Normal, “Minions” dan “Taste of Japan”. Dua menu baru tersebut telah tersedia di seluruh gerai McDonald’s Indonesia tepatnya Juni 2020.

Dijelaskan Associate Director of Communication McDonald’s Indonesia Sutji Lantyka, karakter Minion yang ada di film “Despicable Me” menjadi karakter yang disukai tidak saja anak-anak, tapi juga orang dewasa. Dan, sejak beberapa waktu lalu, McDonalds Indonesia telah menyertakan mainan Minion dalam paket menu Happy Meal dan paket ini menjadi favorit konsumen.

“Berangkat dari kesuksesan menu Minions pada tahun-tahun sebelumnya, McDonald’s kembali meluncurkan rangkaian menu Minions mulai Juni ini dan telah tersedia di restoran McDonalds di seluruh Indonesia. Menu Minions yang dihadirkan di antaranya Banana Choco Pie, Blu-nana Waffle Cone, dan Minions Potatoes,” ujarnya , di Jakarta, Kamis (18/6/2020).

Banana Choco Pie merupakan Pie renyah dengan selai rasa pisang dan saus cokelat, menggunakan packaging khusus bergambar Minions. Banana Choco Pie akan dijual dengan harga Rp 12.727 (sebelum pajak) dan akan tersedia mulai tanggal 10 Juni 2020.

Adapun Blu-nana Waffle Cone adalah es krim vanilla McD di dalam waffle cone biru seperti celana Minions dan coating rasa pisang dengan topping Oreo. Blu-nana Waffle Cone akan dijual dengan harga Rp 10.000 (sebelum pajak) dan akan tersedia mulai tanggal 16 Juni 2020.

Sementara itu Minions Potatoes adalah kentang lembut di dalam dan garing di luar dengan bentuk karakter Minions. Minions Potatoes dengan isi 9 pcs akan dijual dengan harga Rp 21.818 (sebelum pajak) dan akan tersedia mulai 8 Juli 2020, di Jawa dan Bali.

Lebih jauh Sutji, menjelaskan, untuk menu Taste of Japan, akan mulai tersedia di seluruh restoran McDonalds Indonesia pada 18 Juni 2020. Taste of Japan menawarkan berbagai menu menarik dari makanan pembuka, makanan utama, dan makanan penutup. Sebut saja Beef Yakiniku Tamago McFlavor, McSpicy Yakiniku McFlavor, Fish Yakiniku McFlavor, Spicy Nori McFlavor Fries, Hojicha McFlurry Oreo & Hojicha McFlurry Black Meringue, Sakura Fizz, dan Iced Café Matcha Fushion.

Menu Minions dan Taste of Japan ditawarkan dalam menu paket dan a la carte dan dapat dipesan melalui semua layanan McDonalds seperti Dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Tru, termasuk tersedia di Grab Food dan Go Food. (Vin).

About ervin nur astuti

Check Also

YPA-MDR Ajak Semua Pihak Wujudkan Generasi Muda Yang Mandiri

Jakarta,koranpelita.com PT Astra International Tbk melalui Yayasan Pendidikan Astra, Michael D. Ruslim (YPA-MDR) selenggarakan Forum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *