Doa Bersama Lanud Halim Untuk Keselamatan Bangsa

Jakarta,  Koranpelita.com

Keluarga besar Lanud Halim Perdanakusuma menggelar acara doa bersama di Masjid Shiratunnur, yang juga dihadiri Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., Kamis (18/6/2020).

Kegiatan ini dilakukan agar TNI AU senantiasa diberikan keselamatan dan kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas serta bangsa Indonesia cepat pulih dan terhindar dari wabah Covid-19.

Diawali salat zuhur berjamaah, acara dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin ustadz Muslihat.

Selain di Masjid Shiratunnur, doa bersama ini juga dilaksanakan di tempat ibadah yang berada di satuan-satuan kerja Lanud Halim Perdanakusuma.

Sementara itu, doa bersama juga dilakukan oleh umat Kristiani di Gedung Serba Guna dan umat Hindu di Pura Agung Taman Sari Lanud Halim Perdanakusuma.

Turut hadir dalam kegiatan ini Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., M.D.S., Danwing Udara 1, para Kepala Dinas serta Komandan Satuan di jajaran Lanud Halim Perdanakusuma.(ay)

About ahmad yani

Check Also

KunKer  di Wilayah Jawa Timur Komandan Lantamal V Laksanakan Pertemuan Dengan Bupati Banyuwangi

Banyuwangi, Koranpelita.com Dalam kunjungan kerjanya di wilayah Jawa Timur, Komandan Lantamal V Laksamana Pertama (Laksma) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *