Yonmarhanlan V Gelar Pemeriksaan Kendaraan Dinas

Jakarta,  Koranpelita.com

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V Surabaya (Yonmarhanlan V) Letkol Mar Andi Ichsan, S.H.,M.M., didampingi para Perwira staf dan Kompi melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas satuan yang digunakan untuk mendukung operasional Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V di garasi angkutan Yonmarhanlan V Jl. Raya Hangtuah komplek DBAL Ujung Surabaya. Rabu (17/6).

Kegiatan pemeriksaan kendaraan digelar dalam rangka kelanjutan dari surat edaran Komandan Korps Marinir terkait warna kendaraan dinas satuan. Disamping itu juga Danyonmarhanlan V melaksanakan pengecekan kendaraan secara menyeluruh diantaranya (kondisi mesin, ban, lampu, rem dll) dan juga mengecekan surat kendaraan, plat nomor dinas, buku sakit kendaraan, SIM pengawak randis serta kebersihan kendaraan.

Saat melaksanakan pengecekan, Danyonmarhanlan V Letkol Mar Andi Ichsan, S.H.,M.M., menekankan kepada para pengemudi agar melaksanakan pengecekan kendaraan secara rutin, melaksanakan perbaikan ringan terhadap kelengkapan kendaraan, melaksanakan pembersihan.

Menyampaikan kepada pengemudi untuk selalu disiplin berlalu lintas, menjaga kehormatan TNI AL untuk tidak melanggar aturan lalu lintas sehingga menjadi contoh bagi masyarakat untuk tertib berlalu lintas di jalan raya.

Giat tersebut di hadiri para Perwira staf , para Danki, para Danton dan para pengemudi/pengawak randis masing-masing.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Cegah Penyebaran Covid-19, Satgas Pamtas Yonif 642 Jalankan Protokol Kesehatan Terhadap PMI

Bengkayang,  Koranpelita.com Pengawasan terhadap para Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang akan kembali ke kampung halamannya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *