Lanud SMH Serahkan Bantuan Sembako Kepada Petugas TMP Siguntang Palembang

Palembang,  Koranpelita.com

Masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang, mengadakan Bakti Sosial korve bersama di area rumah ibadah masjid dan gereja lanud SMH serta pembagian paket sembako dan masker kepada petugas Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Ksetra Siguntang, Palembang. Dalam kegiatan Peringatan HUT ke-69 Komando Operasi TNI Angkatan Udara (KOOPSAU) tahun 2020, senin (15/6/20).

Kadispers Lanud SMH Letkol Adm Dondy Rinaldo mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian kita kepada mereka yang telah bekerja dan tidak mengenal waktu serta membuat lingkungan taman makam pahlawan ini menjadi bersih dan rapi.

Lebih lanjut, Letkol Adm Dondy Rinaldo juga mengimbau kepada petugas, agar senantiasa menjaga kesehatan, memakai masker dengan memperhatikan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19, saat bekerja maupun aktivitas lain.

Sedangkan perwakilan petugas TMP bapak Edi Rusdi menyampaikan, ucapan terima kasih kepada TNI AU, dalam hal ini Lanud Sri Mulyono Herlambang, Palembang yang telah berbagi sembako dan masker. “Doa kami semoga TNI Angkatan Udara semakin jaya”, tuturnya.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Ditreskrimum Polda Jateng Tangkap Lima Pemuda Cabuli Anak

Semarang,Koranpelita.com Ditreskrimum Polda Jawa Tengah berhasil mengungkap dan menangkap  lima  orang pelaku pencabulan dan persetubuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *