Agar Terhindar Dari Wabah Corona Danyonmarhanlan V Bagi Hand Sanitizer Kepada Prajuritnya

Surabaya,  Koranpelita.com

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V Surabaya (Danyonmarhalan V) Letkol Mar Andi Ichsan, S.H, M.M., mengadakan kegiatan pembagian hand Sanitizer kepada prajurit Yonmarhanlan V di lapangan apel Yonmarhanlan V SBY Jl. Stasiun Benteng No. 01 ujung perak Surabaya dalam rangka upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau covid-19. Senin (15/6/2020).

Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi dan pengecekan kehadiran prajurit dilanjutkan dengan pengarahan dan pembagian Hand Sanitizer kepada seluruh anggota Yonmarhanlan V.

Dalam sambutannya Danyonmarhalan V Surabaya menyampaikan bahwa tujuan diberikan hand sanitizer kepada prajurit Yonmarhanlan V adalah salah satu upaya perlindungan diri dari penyebaran virus Corona (covid-19) terutama pada saat melaksanakan berbagai macam kegiatan karena aktifitas prajurit sangat dibutuhkan oleh kesatuan untuk itu hand sanitizer harus selalu di bawa kemanapun prajurit berada.

Danyonmarhalan V mengimbau kepada prajurit agar jaga kesehatan, selalu pakai masker, gunakan hand sanitizer, laksanakan protokol kesehatan dengan benar, jaga diri dan jaga keluarga.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Penembak Mobil Alphard Milik Pengusaha Di Solo Ditangkap

.Surakarta,Koranpelita.com Polresta Surakarta gelar perkara atas kasus penembakan mobil Alphard milik seorang pengusaha tekstil di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *