Penyemprotan Disinfektan di Ditdok dan Ditjianbang Kodiklatal

Surabaya,  Koranpelita.com
Untuk mencegah penyebaran virus corona, Satgas Penanggulangan Covid-19 Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) kembali mengadakan penyemprotan cairan disinfektan di kantor Direktorat Doktrin (Ditdok) dan di kantor Direktorat Pengkajian dan Pengembangan (Ditjianbang) Kodiklatal, Bumimoro, Surabaya (14/6).

Kegiatan penyemprotan kali ini diprioritaskan ke beberapa fasilitas sering digunakan oleh para personel Ditdok dan Ditjianbang yang kebetulan berada dalam satu komplek Gedung, seperti ruang rapat, taman, jalan dan halaman gedung.

Dalam kegiatan ini, sebanyak empat prajurit dari Denma Kodiklatal dan Pusdikkes Kodikdukum turut dengan menggunakan APD yang lengkap, mendukung kegiatan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan diawali dengan penyemprotan di ruang lobi, kemudian menuju ruang rapat dan ruang kerja, halaman dan taman serta fasilitas lain yang sering digunakan.

Sejak merebaknya virus corona di Jawa Timur, Kodiklatal telah menerapkan protocol kesehatan secara ketat. Hal ini dilakukan sesuai dengan anjuran pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona diantaranya penggunaan masker, melaksankan social distancing dan physical distancing.

Selain penyemprotan di Ditdok dan Ditjianbang, Satgas penanggulangan Covid-19 juga mengadakan penyemprotan disinfektan di dua Mesjid Kodiklatal yang terletak di Bumimoro yaitu Masjid Ibadurahman dan Masjid Quwwatul Bahriyah.(Ay)

About ahmad yani

Check Also

Penembak Mobil Alphard Milik Pengusaha Di Solo Ditangkap

.Surakarta,Koranpelita.com Polresta Surakarta gelar perkara atas kasus penembakan mobil Alphard milik seorang pengusaha tekstil di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *