Sudah Sembilan Desa di Pagaden Barat Salurkan Bantuan Sosial Tunai Tahap Dua

Subang, koranpelita.com – Masyarakat Desa Sumurgintung Kecamatan Pagaden Barat Kabupaten Subang yang dampak Covid-19, Jumat (12/6/2020) kembali menerima Bantuan Sosial Tunai  (BST) dari Kementrian Sosial (Kemensos) untuk tahap kedua.
 Penyaluran BST Kemensos tahap kedua ini untuK 265 Kepala Keluarga (KK),  dilakukan oleh petugas dari Kantor Pos dan disaksikan langsung oleh Camat Kecamatan Pagaden Barat, Hj Asmita S.IP, dengan pengawalan dari Babinsa TNI/Polr dan Kepala Desa Sumurgintung Hj Aas Aswati.
” Mudah-mudahan bantuan sosial ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat Sumurgintung. Bisa membantu ekonomi warga akibat dampak Covid-19,” ujar Hj Aas.
Sementara itu, Camat Pagaden Barat mengatakan di wilayahnya telah berhasil disalurkan BLT Kemensos tahap kedua sebanyak 9 desa.
” Pembagian berjalan dengan aman lancar dan kondusif, kita tinggal menunggu penyaluran Bansos tahap kedua yang lainnya”,  jelas Camat Kecamatan Pagaden Barat Hj Asmita, S.IP

About redaksi

Check Also

Pahamify Gelar Parent Week Dukung Orang Tua Dampingi Anak Berprestasi di Tengah Pandemi

Bogor, Koranpelita.com PT Pahami Cipta Edukasi (Pahamify) berkomitmen untuk terus memberikan nilai tambah terhadap pendidikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *