Kasal Laksanakan Courtessy Call Ke Mabesad

 

Jakarta, Koranpelita.com

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antara kedua Angkatan, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., melaksanakan Courtesy Call ke Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) yang disambut langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa, S.E., M.A., M.Sc., M.Phil., Ph.D., di Mabesad, Jl. Medan Merdeka Utara Jakarta Pusat, Kamis (11/6).

Pada pertemuan tersebut, antara lain dibahas tentang rencana kegiatan latihan bersama guna meningkatkan kekuatan tempur bagi para prajurit kedua Angkatan untuk menciptakan prajurit TNI yang unggul dan profesional.

Dalam kunjungan tersebut, Kasal didampingi Asisten Perencanaan (Asrena) Kasal Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., dan Asisten Pengamanan (Aspam) Kasal Laksamana Muda TNI Angkasa Dipua, S.E., M.M.

Sebelumnya, masih di hari yang sama Kasal juga telah menerima kunjungan kerja dari Anggota Komite IV Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) dr. Asyera Respati A. Wundalero, di Gedung R.E. Martadinata, Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Sambut Hardikal, Satdik- 1 Kodiklatal Bimsuh Lomba PBB Sarana Evaluasi dan Optimalisasi

Surabaya,  koranpelita.com Siswa Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) Satuan Pendidikan (Satdik) – 1 Angkatan 44 TA. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.

Eksplorasi konten lain dari www.koranpelita.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca