Pangkoarmada I Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E.,M.M. Pimpin Apel Perdana di Mako Koarmada I

Jakarta,  Koranpelita.com

Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E.,M.M. memimpin apel pagi yang diikuti seluruh prajurit dan PNS di lapangan Mako Koarmada I, Senin (8/6).

Dalam apel perdananya, Pangkoarmada I memberikan beberapa penekanan kepada peserta apel, diantaranya agar seluruh prajurit dan PNS menjaga marwah dari Koarmada I dengan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Disiplin dalam bekerja serta tidak melakukan pelanggaran-pelanggaran yang dapat merugikan institusi maupun personil itu sendiri.

“Sebagai seorang prajurit, kita harus mensyukuri segala apapun yang diperoleh. Karena apabila kita tidak bersyukur, maka segala sesuatu yang diperoleh tidak akan pernah dirasa cukup. Ketika tidak cukup, maka akan melakukan upaya-upaya mencari tambahan yang berpotensi menimbulkan pelanggaran yang dapat mencoreng institusi,” ujarnya.

Pangkoarmada menambahkan, terkait dengan penyebaran wabah virus Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, agar seluruh personil untuk menjaga diri dengan inisiatif melaksanakan olahraga secara mandiri serta istirahat yang cukup untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap selalu prima.

“Jaga tubuh kita dengan olahraga teratur, makan yang bergizi dan jangan lupa beristirahat agar tubuh kita tidak mudah terserang oleh penyakit,” tambahnya.

Diakhir amanatnya, Pangkoarmada I berpesan kepada seluruh prajurit untuk terus menggelorakan semangat Jalesveva Jayamahe sebagai seorang prajurit TNI Angkatan Laut, serta jangan lupa untuk menjalankan semboyan syukur, Ikhlas dan Positive Thinking dalam segala hal.(ay)

About ahmad yani

Check Also

Kapolsek Kebon Jeruk Tinjau Wilayah Untuk Dijadikan ‘Kampung Tangguh Jaya’

Jakarta,  Koranpelita.com Kapolsek Kebon Jeruk,  Polres Metro Jakarta Barat  Kompol R Manurung, SH terus menunjukkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *