Positif Covid 19 dan Pasien Sembuh di Subang Bertambah

Subang, koranpelita.com – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Kabupaten Subang kembali melaporkan perkembangan terbaru kasus Covid-19.

Hingga Senin 8 Juni pukul 13.00 WIB, konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Subang bertambah satu orang. Kini kasus positif Covid-19 menjadi 51 orang.

“Satu orang pasien tambahan yang terkonfirmasi positif covid-19 tersebut merupakan warga Kecamatan Binong, yang sebelumnya ia berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang di Rawat di RSUD Subang. Hasil test Swabnya baru kami terima tadi pagi,”ungkap Juru Bicara Tim Gugus Tugaqas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Subang, dr Maxi kepada Wartawan.

Kabar baiknya, lanjut dr.Maxi, pasien positif Covid-19 yang sembuh di Subang juga terus bertambah.”Dari sebelumnya 14 orang, kini yang bertambah dua orang jadi totalnya 16 orang yang sembuh dari covid-19,” jelasnya.

Adapun pasien dalam pengawasan (PDP) kali ini  atau yang dirawat di rumah sakit total yang sudah dirawat 66 orang, yang sembuh ada 48  dan yang meninggal ada 11 orang.  Sehingga yang masih dalam pengawasan di rumah sakit ada 7 orang lagi.

“Kemudian orang dalam pemantauan kita mencatat 5.728 orang.  Yang sudah selesai dipantau 5.679, sehingga yang masih dipantau 49 orang. Cukup menggembirakan artinya orang-orang dengan resiko sudah sangat menurun,” pungkasnya.

About dwidjo -

Check Also

Jateng Provinsi Terbaik Keterbukaan Informasi Publik

Semarang,Koranpelita.com Provinsi Jawa Tengah kembali mengukir prestasi dalam hal keterbukaan informasi publik. Mengungguli DKI Jakarta …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *