Doa bersama MUI Kab. Bekasi

Pemkab Bekasi Gelar Doa Bersama, Mohon Corona Berakhir

Bekasi, koranpelita.com – Dalam menghadapi pandemi Covid-19, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menggelar doa bersama. Kegiatan tersebut dilakukan melalui Siaran Langsung lewat LPPL Radio Wibawa Mukti, Gedung Diskominfosantik, pada Jumat Sore (17/4/2020).

“Doa bersama ini sebagai ikhtiar kita. Secara lahiriyah, pemberlakuan PSBB ini tentu saja upaya kita dalam memutus Covid atau Corona. Tapi tak hanya itu, kita harus barengi juga dengan doa,” katanya.

Bukan hanya yang beragama Islam, Bupati juga mengajak agama lain untuk berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing. Bupati juga mengatakan, untuk memutus mata rantai penyebaran Corona haruslah dengan usaha dan berdoa.

Ia juga mengharapkan dengan  pertolongan Allah SWT, penularan virus ini dapat berakhir khususnya di Kabupaten Bekasi, dan secara umum di Indonesia, ketika bulan Ramadhan tiba kelak.

Bupati juga menambahkan, dengan adanya momen ini masyarakat bergerak untuk menolong sesama, membangun kepedulian dan solidaritas sosial di kalangan Kabupaten Bekasi.

“Hari ini saya berharap banyak tangan yang diatas untuk memberi, untuk saling berbagi. Tentu saja kita ingin semuanya baik-baik saja di Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Kegiatan Doa bersama dipimpin oleh Sekretaris Umum MUI Kabupaten Bekasi KH. Muhidin Kamal, SQ, dengan bermunajat serta membaca surat-surat pendek Al-Qur’an. Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Uju, Asisten Daerah I Juhandi, dan Kepala Bagian Kesra Benny Yulianto.(yot)

About dwidjo -

Check Also

Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Tak  Penuhi Panggilan Penyidik Polri

Jakarta, koranpelita.com Penyidik Polda Metro Jaya memanggil Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *