Pasukan Orange menerima masker.

Ibu Bupati Bagikan Masker dan Paket Sembako Ke Pasukan Orange

Bekasi, koranpelita.com – Guna menekan penyebaran Covid-19, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bekasi Hj. Kholillah Eka Supria Atmaja bagikan masker ke Pasukan Orange yang bertugas di Jalan RE Martadinata, Cikarang Utara, Selasa (14/4/2020).

“Alhamdulillah, hari ini kami membagikan bantuan berupa masker, hand sanitizer dan sembako kepada masyarakat Kabupaten Bekasi yang membutuhkan. Begitu pula saat ini bantuan diberikan kepada pasukan Oranye di Cikarang Utara,” ujar  Hj. Kholillah yang didampingi pengurus TP PKK Kabupaten Bekasi.

Selain memberikan masker dan hand sanitizer, Ibu Bupati ini juga memberikan  puluhan paket sembako serta semangat kepada para para petugas kebersihan. Hal ini dituturkannya sebagai bentuk kepedulian dan upaya mencegah penularan virus covid-19.

Dia menyampaikan pihaknya melihat pasukan Orange di lokasi tersebut tetap semangat meski menghadapi wabah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

“Kita lihat mereka sangat semangat untuk bekerja membersihkan wilayah ini. Kita berikan ini agar mereka lebih semangat bekerja. Dan kita imbau mereka harus tetap memakai masker juga menjaga kesehatan,” imbuhnya.

Koordinator Kebersihan Jalur Cikarang, Bambang Ghobel mengucapkan terima kasih atas kunjungan mendadak Istri Bupati Bekasi yang juga selaku Ketua TP PKK Kabupaten Bekasi.

“Kehadiran seorang Ibu yang menyambangi anak-anaknya merupakan suatu kehormatan bagi kami para Pasukan Orannye yang bertugas membersihkan sampah di wilayah Cikarang dan sekitarnya. Kami sangat mengapresiasi dan membuat semangat kami bertambah,” ujar Bambang salah satu pasukan orange atau petugas kebersihan.

Dirinya juga mendoakan agar Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja dan keluarga diberi kesehatan dan kekuatan dalam memimpin penanggulangan wabah Covid-19 di Kabupaten Bekasi. (Ane/hms)

About redaksi

Check Also

Konstituen Perlu Punya Keterwakilan di Dewan Pers

JAKARTA, Koranpelita.com Konstituen Dewan Pers perlu mempunyai keterwakilan di Dewan Pers (DP) agar setiap asosiasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *