Pemkab Cianjur Rakor Jaga Kondusivitas Ekonomi

Cianjur, Koranpelita.com

Untuk menyiasati dampak Covid-19 terhadap perekonomian yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, agar tetap kondusif, kemarin Pemkab Cianjur menggelar rapat koordinasi (rakor) dengan beberapa perangkat daerah serta elemen terkait lainnya.

Rakor diantaranya diikuti Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H. Yanto Hartono, Dinas Kesehatan, Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahrga, Dinas Koperasi Usaha kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Perekonomian, Diskominfo Santik, POL PP, para kepala pasar, dan pihak Persatuan Hotel Republik Indonesia (PHRI) Kabupaten Cianjur.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati H. Herman Suherman, menyampaikan tempat – tempat/sarana perekonomian di Cianjur tetap buka, seperti pasar – pasar, pertokoan tetap buka namun safety protocol kesehatan di tiap – tiap tempat itu terjaga.

Herman mengharapkan masyarakat Kabupaten Cianjur, tetap sehat dan kondisi ekonomi di Kabupaten Cianjur tetap berjalan kondusif. (Man Suparman)

About dwidjo -

Check Also

Pontjo : Sektor Kelautan dan Kemaritiman Pendorong Perekonomian

Jakarta,Koranpelita.com Indonesia memiliki sumber daya alam yang melimpah di sektor kelautan dan kemaritiman. Dengan luas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *