Hari Kedua Sebanyak 85 Kades Dilantik

Cianjur, Koranpelita.com

Pelaksana Tugas (Plt.) Bupati Cianjur, Jawa Barat, H. Herman Suherman, pada hari kedua kembali melantik para kepala desa (Kades) hasil Pilkades Serentak 2020. Sebelumnya pada hari pertama pelantikan melantik 84 Kades dari 11 kecamatan di Ruang Garuda Pendopo Cianjur.

Pada hari kedua Kamis (9/4), di tempat yang sama, Herman, melantik 85 kades dalam 9 sesi, masing-masing 10 kades, kecuali sesi terakhir hanya 5 Kades.
Para kades yang dilantik berasal dari 10 kecamatan, yakni Leles, Cijati, Kadupandak, Cianjur, Sukaresmi, Cikalongkulon, Mande, Karangtengah, Cilaku dan Ciranjang.

Peantikan Kades diantaranya disaksikan Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, suasananya tetap seperti kemarin, hanya dihadiri yang berkepentingan, mengikuti prosedur physical distancing, memakai masker, melakukan pengecekan suhu tubuh, cuci tangan dengan sabun serta pengambilan sumpah dilakukan dengan cara menjaga jarak antara satu dengan lainnya.

Plt. Bupati Cianjur meminta para kades untuk segera membentuk satuan tugas (satgas) penanganan Covid-19 yang melibatkan semua unsur yang ada di desanya masing-masing.

Herman berharap, para kades yang telah dilantik bisa segera bekerja guna memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di wilayah Kabupaten Cianjur. (Man Suparman)

About dwidjo -

Check Also

Sulpakar Serahkan Nota Pelaksnaan Tugas Ke Menteri Melalui Gubernur

Kalianda, Koran Pelita, com Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Lampung Selatan, Drs. H. Sulpakar, MM menyerahkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *