Satgas Covid-19 Lantamal III Semprotkan Disinfektan di Bakamla

Jakarta,  Koranpelita.com

Komandan Satuan Tugas Covid-19 Lantamal III Kolonel Laut (P) Hary Wijajanto bersama jajarannya melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di Kantor Bakamla, dalam rangka upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, Jl. Proklamasi, Pegangsaan Menteng Jakarta Pusat, Senin (6/4).

Pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) masih menjadi perhatian semua pihak, termasuk Badan Keamanan Laut (Bakamla), dan kali ini fokus penyemprotan disinfektan di kantor dan sekitarnya.

“Tujuan kami adalah memberikan rasa nyaman untuk warga Jakarta, dan kegiatan sosial ini akan terus dilakukan sampai dengan pemerintah menyatakan sudah kondusif dan aman dari bahaya virus corona,” ungkap Komandan Satgas Covid-19 Lantamal III

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan bukan hanya sekali tetapi sudah beberapa kali dilakukan di berbagai tempat di wilayah Jakarta, dengan maksud untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ini, tegas nya lagi.

Turut dalam kegiatan ini, Asintel Danlantamal III, Kadiskes Lantamal III, Kadispotmar Lantamal III, dan Tim Satgas Covid-19 Lantamal III.(ay)

About ahmad yani

Check Also

556 Dikmata TNI AL Angkatan 43/2 TA. 2023 Siap Lanjutkan Pendidikan di Pusdik

Surabaya,  koranpelita.com Komandan Puslatdiksarmil (Danpuslatdiksarmil) Kodiklatal Kolonel Laut (P) Irwan S.P. Siagian, selaku Inspektur Upacara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan *Batas waktu terlampaui. Harap selesaikan captcha sekali lagi.