Dishub Lamsel Semprot Desinfektan ke Kendaraan dan Bagikan Masker

Kalianda-Koran Pelita,com

Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) bergerak cepat mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Sejumlah personil Dishub mendirikan posko terpadu bersama Polres dan Dinas Kesehatan setempat di Pelabuhan Penyebrangan ASDP Bakauheni.
mereka melakukan sejumlah upaya pencegahan guna memastikan kondisi pengguna jasa penyeberangan aman siang tadi (6/4).

“Diantaranya, melakukan penyemprotan disinfektan terhadap kendaraan, mengecek suhu tubuh penumpang dan membagikan masker kepada penumpang yang masuk atau keluar dari Pelabuhan Bakauheni,” ujar Kepala Dishub Lamsel, Mulyadi Saleh.

Selain itu, para petugas juga melakukan pendataan terkait asal dan tujuan para pengguna jasa penyebrangan di Posko Terpadu tersebut. “Kita juga membagikan masker kepada para penumpang di Pelabuhan Penyebrangan Bakauheni,” lanjutnya.

Ditempat lain, Dishub juga melakukan upaya pencegahan penyebaran virus corona dengan melakukan penyemprotan disinfektan terhadap kendaraan di Jalan Ir. Sutami, Kecamatan Tanjung Bintang, Lamsel
Ditempat ini, kita juga melibatkan personil Polsek Tanjung Bintang, Koramil dan Pemerintah Kecamatan setempat. Selain penyemprotan disinfektan, kita juga membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di jalan ini,” tutupnya. (ali)

About dwidjo -

Check Also

Wartawan Senior Perkuat KBB Kalteng

Palangka Raya, Koranpelita.com. Kepengurusan Kerukunan Bubuhan Banjar Kalteng (KBB) Periode 2020-2025 yabg diketuaii KH CHairudin …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *