Danseskoal Tinjau Pelaksanaan E-Learning Pasis Dikreg Seskoal Angkatan Ke-58 TA. 2020

Jakarta,  Koranpelita.com

Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr. Amarulla Octavian, S.T., M.Sc., DESD., melaksanakan peninjauan dan pengawasan langsung pelaksanaan proses belajar mengajar jarak jauh dengan Tele Coference antara Dosen dengan Perwira Mahasiswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-58 TA. 2020 dari kamar mess masing-masing Perwira Mahasiswa,Cipulir,Jakarta Selatan,Selasa (24/3).

Turut hadir dalam peninjauan tersebut Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Tatit Eko. W., S.E., M.Tr (Han), para Pejabat Utama, Patun dan Dosen Seskoal.

Perkuliahan yang dilaksanakan secara E-Learning ini sebagai bentuk pelaksanaan social distancing sesuai perintah pimpinan TNI AL dan kebijakan pemerintah saat ini dalam mencegah.dan meminimalisir penyebaran Virus Corona (Covid-19) di lingkungan Seskoal.

Patun dan Dosen Seskoal memberikan bahan ajar online yang memuat teks dan media berbasis internet atau web. Elemen penting lainnya dalam E-Learning adalah bahan ajar. Untuk itu kemampuan seorang Patun dan Dosen dalam mengembangkan bahan ajar E-Learning menjadi sangat penting guna menjadikan pembelajaran lebih bermakna.

Usai meninjau pelaksanaan E-Learning, Danseskoal berkesempatan meninjau Mess Nala dan Dapur ruang makan John Lie.(ay)

About ahmad yani

Check Also

TMMD Sengkuyung III Bukti Manunggalnya TNI-Polri Serta Masyarakat Di Jepara

Jepara,koranpelita.com Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III di desa ujung pandan, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *