Home / Jabotabek / Ular Sanca Panjang 3 Meter di Tangkap Warga Citra Villa Wanasari
Ular Sanca panjang 3 meter di tangkap warga Rt 02 Rw 017 Citra Villa Wanasari, Cibitung pada Senin, ( 24/2/2020) (fot-yot)

Ular Sanca Panjang 3 Meter di Tangkap Warga Citra Villa Wanasari

Bekasi, koranpelita.com – Warga Rt 02 Rw 017 Citra Villa Wanasari Kec Cibitung, Kab Bekasi , Senin pagi ( 24-02-2020 ) sekitar jam 06.00 Wib dikejutkan adanya binatang melata jenis ular sanca sepanjang 3 meter. Di kebun belakang Pos Rt 02, namun bisa ditangkap dan diamankan.

Awalnya anak dari warga Rt 02, Joko bernama Dita yang tinggal berdekatan dengan pos Rt lewat tiba tiba melihat di dekat kandang ayam ada ular, sontak kaget dan memanggil warga lainnya hingga berdatangan berupaya untuk menghalau dan menagkap ular tersebut yang diketahui jenis ular sanca dengan panjang 3 ( tiga ) meter, kata Ketua Rt 02 Budi Andono saat diminta konfirmasi Wartawan media ini.

Lanjut Budi menjelaskan bahwa, memang kejadian ini sangat tidak diduga adanya ular sanca panjang 3 meter, mungkin ular itu lapar hingga mendekati kandang ayam mau menyantap ayam piaraan warga di samping Pos Rt 02.

” Ular itu lapar barangkali, dia mau memyantap ayam, yang di kandang, untung diketahui warga dan bisa ditangkap,” ujarnya.

Masih menurut Budi bahwa, ular ditangkap oleh warga, Ismail, Rony dan Mujiman dibantu seorang anak muda membungkus karung di kepala ular. Saat ini ular diamankan warga memakai kandang.

Selain itu Budi sebagai Ketua Rt juga menghimbau kepada warganya agar berbudaya bersih, jangan dibiarkan tumbuhan liar tumbuh lebat, karena akan dibuat sarang ular dan binatang binatang buas lainnya.

” Warga harua sering kerja bhakti bersihkan pohon yang rindang gak bermanfa’at agar terang. Agar binatang buas gak bersarang dan membahayakan warga, ” pintanya. ( yot)

About dwidjo -

Check Also

Atas Aspirasi Rakyat, PKS Tolak Penerapan Darurat Sipil

Tangerang, Koranpelita.com Wakil Ketua FPKS DPR RI Bidang Industri dan Pembangunan Mulyanto menyayangkan sikap Pemerintah ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *